LOMBA TRM CUP 1-BINUANG KALSEL

Kelas Love Bird Tampak Full Gantangan

Mediabnr – Bertempat di Arena Permanen lagi presentatif buat ajang yakni Aby Arena kota Binuang digelar Lomba TRM Cup 1 untuk kali perdana, Minggu (12/1) mendapat support luar biasa dari kicaumania dengan kawalan kru juri Radjawali Dpc Banjarbaru-Martapura berakhir sukses dan lancar.

Adalah H. Lukman mengatakan lomba perdana TRM Cup 1 diadakan guna menampung aspirasi kicaumania guna terus menjalin silaturahmi antar kicamania. “ Kegiatan refresing disamping kepadatan kerja yang begitu tinggi,” tambah H. Lukman. Semoga kedepan bisa terselenggara lebih meriang dan menarik serta usaha lancar serta doa terkabul, Amin, tambahnya. TRM sendiri singkatan dari kata Tarungin Membangun dengan motto mereka Selalu Bahagia.

Hal sama juga diutarakan H. Khair selaku penangung jawab gelaran TRM Cup 1 dimana lomba kicauan dalam rangka meramaikan kota Binuang di perburungan tanah air. Kota Binuang sendiri sangat kaya akan keberadaan Sumber Daya Alam (SDA) Batubaranya. Terlihat pertarungan sengit dan seru antar burung –burung Jawara papan atas dimana jalannya lomba mencatat nama Meratus BC Kalimantan sebagai kampiun Bird Club dengan torehan 2.025 point sedangkan Cahaya 8 BC berposisi Runner Up meraih 1.725 point.

Keberhasilan Meratus BC Kalimantan tak lepas dari tangan dingin Mr. Soebi (Don Subi) beserta rekan, dimana ada Campuran Bebas Play Boy, MB Komatsu serta Love Bird Dewasa Losspoint Atom, ketiga burung tersebut dinobatkan menjadi burung terbaik dikelasnya masing-masing. “ Turun dengan kekuatan full team, alhamdulillah menyabet predikat juara umum Bird Club,” ungkap Mr. Soebi terlihat gembira.

Sementara juara Perorangan disandang X-Man SF dari Banjarbaru memiliki 850 point sedangkan H. Fadli dari GH SF Sungkai berposisi Runner Up dengan 700 point. Kegembiraan menaugi H. Fadli dengan andalannya Bima menyabet burung terbaik kelas LB Balibu Losspoint. Lb Dewasa Batas Point terbaik milik X-Man Sf dengan jagoannya Paragon, Kenari terbaik ada Blaugrana punya Abah C 8, LB Balibu Batas Point dicatat Coa Nisty punya Sina Coa dari Tanggung BC serta Cucak Hijau terbaik punya Fahri lewat nama Raja 4.

Baca Juga  Bird Club Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Ada 2 nama yang mencatat burung terbaik bersama yakni dikelas Murai Batu lewat Katana milik H. Saidi juga Komatsunya Mr. Soebi. Hal sama juga tak kalah menarik dimana dikelas Kacer juga menghasilkan 2 nama dengan torehan burung terbaik bersama yakni Si Manis milik H. Rihan Varisa dari HRVRT SF Binuang juga Pelle jagoan 3 R dari Cahaya 8 BC. Tak hanya itu ada nama Janoko andalan Anyar Abah C8 bisa mencuat dan bercokol sebagai pemenang pertama dikelas Murai Batu Binuang dengan perawat setia Aris Surya Daffa juga ada nama Blorok andalan Denny dengan menyabet juara pertama kelas Murai Batu A Tapin.

KMB BC dari Rantau dengan ketua H. Ofek juga menyokong penuh akan lomba kali ini. Duet ketua pelaksana yaitu H. Hendra dan Edward mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania dimana lomba sendiri terlaksana dengan catatan 909 tiket terjual dari 40 kelas yang diperlombakan. Ada 2 orang yang beruntung yakni Jaya dari Kandangan serta kicaumania tuan rumah berhak membawa pulang hadiah utama sepeda motor.

Daftar Juara TRM CUP 1 Binuang – Kalsel (12/1/2020)

Kru Maeratus BC Kalimantan

putra bakti bc

KMB BC Rantau Kalsel

Kicaumania Love Bird Membludak

Juara Perorangan X-Man Dan Runner Up GH SF Sungkai

H. Saidi ( kiri) Dan Kru, MB Katana Sabet Terbaik

H. Lukman (kanan) Dan H. Khair

H. Khair (kanan) Dan Pemenang Doorprize Motor Baru

H. Fadli (tengah Dari GH SF Sungkai Sukses Runner Up Perorangan

H. Cahaya ( H. Gadul) Dari Putra Candi SF Margasari Kalsel

Burung Terbaik Even TRM Cup 1 Binuang Kalsel

Antusias Tinggi Kicaumania

Andi YB SF Binuang Dan Rekan

Uncuy Sf Banjarmasin

Taufik (kanan) Dan Perawat MB Kombes Junior

Tanggung BC APB Support Penuh TRM Cup 1 Binuang

MB Katana Sabet Terbaik

MB Janoko Milik Abah Bersama Aris (kiri) Dan Rusdy

MB Blorok Milik Denny Dengan Perawat Nunuy

Kru Panitia Dan Juri RI Lomba TRM Cup 1 Binuang