Yudi SF

Mediabnr – Menelusuri jejak demi jejak kiprah Yudi SF dari Parung di blantika perburungan, memang bukan sepenggal pemain biasa semata. Bersama skuad kicauannya, ia telah membangun dunianya tetap berkibar dan berprestasi. Di lomba nasional Hello Kitty Cup II, Cibubur, Jakarta, Minggu (12/1), Yudi SF berhasil melenggang jadi jawara single fighter. Tiga skuad jagoannya, di kelas murai batu, cucak ijo dan kenari, menjadi pendulang poin kemenangan. Momen berharga ditorehkan murai batu bernama, Bintang, dan Sakura, ijo mewah miliknya. Di kelas BOB, Bintang, murai gebetannya unggul masuk deretan sang jawara. Sedangkan ijo andalannya, Sakura, gaet juara 1, 2 & 3.

Skuad Yudi SF Parung Rayakan Kemenangan Juara SF

Tentu saja torehan juara single fighter di Hello Kitty Cup II, melambungkan namanya masuk jajaran single fighter terbaik kelas nasional. Selalu mawas diri serta rendah hati, menjadi ciri khas yang selalu diemban Yudi dalam melaksanakan hobinya. Karena menurutnya, Kemenangan sejati tak diukur dari seberapa banyak piala atau piagam yang didapatkan. Melainkan seberapa besar perjuangan, menuju proses meraih kemenangan tersebut.

Jatuh bangun dalam berkarya telah menjadikannya sebagai seorang kicaumania tangguh. Sepak terjangnya di blantika kontes tanah air, menunjukan gairah baru personifikasi individunya. Lebih jauh Yudi berhasil mengembangkan hobinya menjadi sesuatu yang berproses, bermakna dan bercerita. Proses panjang yang sudah ia lalui, telah menjadikannya sebagai single fighter tangguh. Bermodalkan skuad komplet yang dimilikinya, kesuksesan di Hello Kitty Cup, menjadi modalnya untuk tetap bertarung di jalur prestasi, tentunya lewat proses yang bermakna. Sukses buat Yudi SF.(Ricky)

Baca Juga  Priangan Berjaya Di Ibu Kota