suasana lomba

Mediabnr – Tersaji semarak pada event kontes burung berkicau awal tahun yang diadakan di Lapangan Pasar Baru Batu kajang,minggu 12 januari 2020.

Lomba yang di gawangi Bapak Maya sukses berjalan lancar,walaupun sempat di guyur hujan. di ikuti sekitar 600 peserta kicau mania dari berbagai daerah kabupaten paser.

Saya dari selaku ketua panitia berminta maaf jika ada kekurangan dalam lomba ini,dan lomba ini bertujuan untuk mendorong kicau mania batu kajang untuk menuju event-event nasional selanjutnya,ujar ketua.

Tetapi bintang lapangan dalam gelaran ini adalah murai batu borneo arwana pemilik haji Sagir dari Mahkota BC Longikis nyaris hatrick dan menjadi murai batu borneo terbaik.

Dan di kelas konin hampir terjadi hatrick yaitu konin Klironk dari Mantul SF,konin Klironk menjuarai di semua kelas dan dapat membawa Mantul SF Menjadi Single Fighter Terbaik .

Lovebird balibu kendil pemilik dewa Sabrina bc juga tampil eksis di kelas balibu dan menyabet burung lovebird balibu terbaik.

Ada pun di persaingan SF Dan BC, yaitu Phavink BC berhasil menjadi Bird Club terbaik dengan gaco-gaco andalan phavink bc, yaitu MB Dompeng, Cucak hijau Race, Balibu joker, dan kenari Raja Tega dan dapat mengumpulkan point 1500.

Dan di single fighter terbaik jatuh kepada Mantul SF Batu kajang dengan gaco andalan seperti Konin Klironk, Kacer oplosan, dan cucak hijau sabar.

Daftar Juara Kontes Burung Berkicau Minggu Amanah (12/1/2020)

JURI MINGGU AMANAH

Juara kelas utama di kelas konin

JUARA DI KELAS UTAMA MB.BORNEO

Haji Sagir (kiri) pemilik Mb.borneo Arwana

TKBM BC TETAP EKSIS DI MINGGU AMANAH

SABRINA BC

PHAVINK BC

PANITIA BU ENDANG P.MAYA

MANTUL SF

Lovebird balibu Kendil

kicau mania penajam juga meramaikan gelaran ini

KICAU MANIA BATU KAJANG

Ketua panitia Bapak MAYA