1St ANNIVERSARY PINTU 8 BF FEAT G&T ENT

Suasana gantangan sesi Cucak Hijau

Mediabnr.com – Minggu Pagi, 12 januari 2020. Lapangan G&T Ent yang berlokasi di Kayu Manis–Pondok Cabe  dibanjiri oleh rekan – rekan kicaumania guna menghadiri lomba yang bertajuk “1st Anniversary Pintu 8 BF”.

Lomba burung berkicau Anniversary Pintu 8 BF menjadi salah satu dari sekian banyak agenda besar yang sudah tertata rapih oleh panitia G&T Ent diawal tahun 2020 ini.

Nasa Saputra dan Yayang Wijaya selaku ketua pelaksana G&T Ent serta Gito Rolles atau Syamsul perwakilan Pintu 8 BF menghadirkan gelaran dengan hasil kolaborasinya yang ciamik.

Setiap sesi yang dipertandingkan dan diperebutkan berjalan lancar, meriah, semarak dan juga minim komplain.

Tanto Ningrat sukses bersama MB Black Hunter

Anak Tangsel stabil juara

Ditempat terpisah, Ponticha selaku ketua Pintu 8 BF mengatakan,” Sebelumnya saya ucapkan salam guyub rukun dan ucapan terima kasih kepada sahabat kicaumania yang telah mensupport acara Pintu 8 BF, lomba ini diadakan atas wujud syukur dan jiga bertepatan dengan hari ulang tahun yang pertama dari Pintu 8 BF,” Cetusnya.

Pada lawatan itu, Murai Batu Black Hunter gacoan Tanto Ningrat SF tampil cemerlang. Burung sarat juara yang memiliki mental tarung luar biasa serta tonjolan aneka suara isian komplit ini sukses duduki podium juara BOB dan Runner up sesi utama  Pintu 8.

Rawatan Black Hunter terbilang sangat sederhana dan juga tidaklah neko-neko. Non Umbar dengan asupan pakan yang berkwalitas menjadi salah satu kiat jitu dari sang perawat. Meski minim dalam perawatan namun hasil yang didapat sungguh luar biasa.

Dessy Regags Team sapu bersih sesi utama Pintu 8 bersama jagoan hebatnya yakni Marco. Murai Batu yang baru saja ditake over Dessy dari Jhon Pur, dengan mahar fantastis senilai 100 Jt itu langsung unjuk materi serta durasi kerja.

Putra Petukangan tampil ciamik

Isian komplit, gaya tarung edan dan juga volume tembus menjadi salah satu karakteristik yang dimiliki oleh Marco dalam bertarung, hal ini yang juga membuat Dessy kepincut untuk meminangnya.

Baca Juga  Daftar Juara 1st Anniversary Pintu 8 BF (12/1/2020)

Masih pada sesi yang sama, Leman Petukangan Selatan dulang prestasi senada bersama Murai Batu debutan lawasnya.

Burung yang memiliki label Putra Petukangan ini tampil sangat menonjol. Materi diatas rata-rata dengan volume Dahsyat menggelegar serta durasi kerja aktif kerap dipertontonkan oleh Putra Petukangan (PP) dalam melibas seterunya digantangan.

Bicara track record juara yang diperoleh oleh PP nampaknya sudah tidak diragukan lagi, event nasional serta regional sudah banyak digasaknya.

Murai Batu Anak Tangsel  milik Keanu Yudi SF yang dikawal Omponk kembali memetik kemenangan dipodium Pertama sesi Wiro Sableng.

Sippora SF

Brother Ak 27 raih juara umum BC

Burung yang baru saja melewati masa rehat mabung tampil ganas dalam memuntahkan suara isian yang dimilkinya, melalui tonjolan isian komplit tersusun rapih membuat Anak Tangsel digdaya dalam merebut singasana juara.

Paska ditake over oleh Ghijot atau Yudha Cirendeu dari Arema GDC, gacoan Kenarinya yang bernama Ramses gaet prestasi brilian.

Kenari yang baru satu bulan dirumahnya tersebut sudah mengkoleksi Trophy juara pertama sebanyak 10 kali. Burung silangan Friel ini memiliki durasi jeda yang sangat rapat, tidak jemur dan umbar.

Diacara 1st Anniversary Pintu 8 BF, Ramses curi perhatian dengan memakai kandang bercorak Nano –nano dan gaet podium juara pertama sebanyak dua putaran alias double winner.

Diakhir lomba, ditutup dengan pengumuman juara umum Single Fighter (SF) dan Bird Club (BC) yang diraih oleh Sippora dan Brother Ak 27 dengan pemberian trophy eksklusif, serta dana pembinaan yang diserahkan langsung oleh Pochinta dan Yayang Wijaya. *Double A (Arie & Awank)

Bos Dessy To MB Marco milik Jhon Pur

Sippora raih Juara umum SF digelaran Pintu 8 BF

Silaturahmi Joseph Chandra

Regag’s Team

Ponticha (kanan) Pintu 8

Pintu 8 BF Crew

Ningrat SF

Kenari Ramses gaet double winner

G&T inti