BnR Banten Peduli

Pengurus dan JBI BnR Banten Memberikan donasi langsung

Mediabnr – Pengurus dan Juri BnR Indonesia yang tergabung dalam wadah Yayasan BnR Indonesia Wilayah Banten menyalurkan bantuan logistik pada korban banjir bandang dan Longsor di wilayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

“Sejak terjadinya musibah banjir bandang yang menerjang masyarakat di wilayah Kabupaten Lebak pada awal Januari 2020 kemarin, kami dari BnR Wilayah Banten memberikan Intruksi kepada seluruh EO yang bernaung dibawah BnR Banten untuk membuka Donasi bantuan Dari Kicau Mania Bantensampai akhir bulan januari ini,” ungkap Aven ketua BnR Wilayah Banten, kepada media BnR, Senin (13/01/2020).

Ketua dan Sekretaris BnR Banten mengawal langsung penyerahan donasi kepada korban Banjir bandang dan Longsor di kec. Lebak Gedong Kab. Lebak

Aven yang juga selaku Pemilik team Bianxerog SF ini menyatakan, bantuan yang diberikan merupakan bantuk kepedulian sosial Kicau Mania Bantenkepada saudara-saudara yang terkena dampak musibah banjir bandang dan Longsor di Cipanas, Sajira, Lebak Gedong, dan sekitarnya di wilayah Lebak tersebut.

“Bantuan logistik yang kita berikan langsung ke lokasi banjir itu tidak seberapa, semoga dapat bermanfaat. Karena kita juga dapat merasakan hal itu (musibah,-red). Kita berharap kondisi di lokasi bencana dapat segera pulih kembali beraktifitas normal masyarakatnya,” katanya.

BROSUR DONASI BENCANA BANJIR DAN LONGSOR LEBAK

 

Baca Juga  Kicaumania Weleri All Star & Friends Galang Dana Bantuan Untuk Hanantia Nafisah