Bang boy bersama Presiden Jokowi

Mediabnr – Lomba burung berkicau yang bertajuk Presiden cup VI even tahunan yang dilaksanakan oleh Yayasan BnR Indonesia akan kembali digelar tahun 2020 ini. Even 2 tahun sekali ini merupakan puncak dari semua gelaran lomba burung berkicau di seluruh Indonesia. Kalau kita amati setiap dua tahun sekali gelaran Presiden Cup ini selalu tumpah ruah semua kicaumania pelosok negeri hadir disatu titik di Parkir timur senayan.

Tahun ini di gelaran Presiden cup VI sesuai tajuknya ke VI akan dibuka VI lapangan. Persiapan juga sudah akan dimulai dari sekarang oleh team BnR Indonesia, karena gelaran ini gelaran terbesar BnR Indonesia. Informasi yang didapatkan juga brosur akan segera dinaikan bertepatan dengan lomba BnR satoe 19 April 2020 nanti.

“Persiapan sudah mulai dilaksanakan dari sekarang jadi lebih matang dan solid pada saat gelaran dilaksanakan nanti. Karena ini bisa dibilang hari raya nya Kicaumania seluruh nusantara”. kata BnR satoe menjelaskan. Para Kicaumania juga sudah jauh-jauh hari mempersiapkan kandang seragam yang memang sudah menjadi tradisi BnR Indonesia digelaran Presiden cup. Murai PCV natural, Love Bird PVC natural ( Love Bird, Kolibri, Kenari kalitan) dan Kandang kotak reborn logo berwarna kuning .Tidak lupa krodong Presiden cup VI dan cepuk Presiden cup VI yang memang wajib digunakan oleh setiap peserta Presiden cup VI. Ditunggu para Kicaumania di Presiden cup VI 18 Oktober 2020..

Baca Juga  Selamat Datang Love Bird Fighter Di Presiden Cup VI