MediaBnR – Tak hanya kelas burung cendet dan kacer yang telah berhasil menorehkan prestasi terbaik di kancah nasional, akan tetapi Hanung punggawa BDS Single Fighter asal kota Purwodadi ini juga terbukti tajam dalam memoles amunisinya di kelas kenari untuk mampu menaklukkan kompetisi akbar sekitaran Blok Tengah lewat kinerjanya yang super ngedur.

Kenari Pangeran

Pangeran adalah nama bintang tersebut. Pasca keberhasilannya menaklukkan laga tahunan Purwodadi Award III bulan Juli 2019 lalu, namanya semakin bersinar menduduki tahta juara di berbagai gelaran akbar lintas EO hingga sekarang. Stabil dan semakin mapan tentunya, seperti pada gelaran Tribute To Almarhum Bp. Joko Bonita Boyolali (5/1) lalu Pangeran finish terbaik di podium 1 dan 3, kemudian kabar terbaru namanya kembali mencuat di podium 2 dan 3 pada laga tahunan Kudus Kulon Part II (19/1) meski hadir tanpa persiapan.

Duet Pangeran ft Super Goyang rajai Kudus Kulon Part 2

Tak puas di situ saja, di laga bergengsi ini Hanung BDS juga gencar mengorbitkan gaco anyar untuk menghadapi kelas kenari standart kecil dengan amunisi andalan yang bernama Super Goyang. Hasil terbaik pun langsung ditorehkan kala duet perdananya bersama Pangeran, Super Goyang finish terbaik menduduki podium puncak. “ Semoga duet maut keduanya bisa semakin stabil menghadapi event-event akbar selanjutnya, target terdekat di laga kolosal Sweet Valentine bulan Februari 2020 ini” ungkapnya. (kiky)

Mr. Hanung BDS SF Purwodadi

Persiapan Pangeran menjelang naik gantangan

Baca Juga  Black Pink Stabil, Putu Purwo Gemparkan Arena KUDUS KULON Part 2 (21/01/2020)