WAHID YUSUF

PUTRA KAHAYAN ABS BC PALANGKARAYA KALTENG

Sukses Sebagai Juara Bird Club

Mediabnr – Pencapaian-pencapaian dibarengi prestasi segudang yang dimiliki Wahid Yusuf dari Palangkaraya Kaliantan Tengah menarik banyak kicamania akan sederet amunisi andalannya seantaro Nusantara.

Bagaimana tidak, sudah banyak dengan prestasi segudang juga predikat burung terbaik disandang Murai Borneo Keong Racun baik di pulau Jawa juga di pulau Borneo. Hal ini sangat menarik minat Fazri Indra walaupun posisi Keong Racun masa mabung. Angka 175 juta merupakan rekor bagi seekor harga Murai Borneo di Nusantara dengan kualitas yang dimiliki MB Keong Racun. “ Semoga ditangan pemilik baru, Peforma Keong Racun akan terus stabil dan tampil maksimal,” harapan dari Wahid Yusuf.

Wahid Yusuf Bersama LB Baim

Pada keikutsertaan mereka pada ajang kicauan Anniversary 1 St DPC RI Pangkalanbun Kalteng (19/1) berhasil menyabet predikat juara Team lewat nama Putra Kahayan ABS BC. Andalan anyar yakni LB Baim, Cucak Hijau Ketuyung Dan Lia Gabux, MB Siput dan Dajjal, Kenari Mucikari dll tampil dengan begitu maksimal sehingga tak pelak juara Bird Club berhasil mereka genggam. Team Tetap kompak dan solid dalam mengarungi lomba kicauan juga silaturahmi sesama kicaumania dari daerah lain, ungkap Wahid Yusuf terlihat low profile.

Eksis Setiap Gelaran Lomba Kicauan

Dit’ S Putra Kahayan ABC BC Palangkaraya Kalteng

Baca Juga  Bawa Pulang Satu Sepeda Motor