Dari MR. WILSON kepada MR. MULYADI ARLOJI periode tahun 2020 s/d tahun 2024

Pemakaian baju oleh MR. Wilson ketua Lama kepada KEtua Baru MR MULYADI ARLOJI. sebagai bentuk dukungan

(SUNGAI PENUH 19/01/2020). Pagi itu susana sangat cerah sangat mendukung untuk gelaran Lomba burung berkicau  ANNIVERSARY LIMBUBU BC KE 2 yang berlokasi di lokasi Lapangan KANTOR WALIKOTA SUNGAI PENUH JAMBI. Antusias kicau mania sudag terlihat sejak pagi pukul 08:00 WIB.

Acara lomba di mulai diawali dengan acara Ceremonial Yaitu PELANTIKAN, PENGUKUHAN serta SERTIJAB KETUA DPC BNR SUNGAI PENUH dari MR. WILSON kepada MR. MULYADI ARLOJI dan disaksikan oleh pengurus BNR DPC SUNgai penuh serta perwakilan dari BNR RIAU Kabid EO Bella Almers beserta juri BnR yang hadir diacara tersebut. Acara Sertijab Di Pimpin oleh MR. Fajar sebagai perwakilan BNR Pusat.

VISI dan MISI Ketua yang baru adalah memajukan dan mengibarkan Bendera BNR di wilayah Sungai Penuh dan Kerinci Jambi, membina JBI Sungai penuh agar amanah dan menjalankan pakem penjurian dengan yang sebenar benar nya. Serta menghidupkan kembali roda organisasi BNR di wilayah Sungai Penuh dengan cara membuat event event yang spectakuler dan makin diminati oleh pecinta burung kicau. Di mulai dengan latber, latpres dan LOMBA tingkat Regional maupun Nasional di Kota Sungai Penuh dan sekitarnya. Menyajikan lomba yang bersih dari praktek praktek kolusi antara oknum juri dan oknum pemain. Pokoknya BNR makin di cintai di wilayah yang dipimpin saya ucap MR MULYADI ARLOJI.

Start gantang mulai pukul 12:45 WIB s/d Pukul 20:30 Wib terselesaikan 22 kelas dengan total peserta 873 peserta dengan juara BC GBS BC, Juara SF 1 ARTA SF. Jalannya lomba sangat tertib dan lancar hal ini terbukti hingga kelas terakhir peserta masih memadati arena lomba dan gantangan masih full tanpa komplain dari peserta di setiap kelasnya. Ada pun di penutupan acara pembagian doorprize utama sepeda motor di dapatkan oleh peserta dari Kota Bukit Tinggi Anggota ARTA SF .

Baca Juga  Daftar Juara Anniversary Limbubu BC 2 - Sungai Penuh (19/1/2020)

Sukses nya acara berkat kerja keras dan saling bahu membahu dari anggota LIMBUBU BC yang dengan  tanpa kenal lelah menyajikan lomba yang nyaman bagi para peserta yang hadir serta penjurian yang baik dan fair play dari tim Juri BnR Indonesia.