KONTES BURUNG H.M.NASIR CUP 2 PESERTA MEMBLUDAK

SUASANA LOMBA

Mediabnr – Lomba H.M. NASIR CUP 2 berlangsung di pasar desa Sempulang Kab. Paser Kalimantan timur .

Dalam gelaran ini Delfath SF tampil sebagai single fighter terbaik, 4 jagoan Delfath SF, yakni Kacer AVATAR, Kacer Pucok, Kacer Cristal dan Mb. Borneo timoer.

Di kelas mb. borneo Sadurengas A di menangi murai borneo Anggur merah,setelah mengungguli Raja tega pemilik Hamdi dan Raja Meratus pemilik H. Robby.

Dan di tim terbaik di raih oleh Penajam Team, Penajam team berhasil mengumpulkan poin Hampir Semua jenis burung oleh karena itu Penajam Team mendapat predikat Bird Club terbaik.
Adapun di kelas kacer Kacer Putra sebrang pemilik H. Rais yang yang di nobatkan sebagai kacer terbaik dan mengumpulkan total poin 225.

Di kelas kenari, kenari BON-BON Pemilik Zaskia Hatrick menyapu bersih 3 kelas di kelas kenari dan di nobatkan sebagai kenari terbaik.

Dan di kelas konin Black Nobz pemilik Faisal Reza di nobatkan sebagai konin terbaik karena menjuarai seluruh di kelas konin dengan mengumpulkan 300n point .

Akhirnya, untuk mewujudkan sebuah Event H.M. Nasir yang di ketuai oleh Om Zoel ini yang berkualitas, baik dari penjurian yang berjalan fairplay, lomba yang tertib tanpa teriak, suasana dan lingkungan yang nyaman selama berlangsungnya lomba, sehingga kekalahan dan kemenangan yang terjadi di lapangan bisa diterima lapang dada, membutuhkan kesadaran moral semua pihak.

Saya dari selaku ketua panitia berminta maaf jika ada kekurangan dalam lomba ini,dan lomba ini bertujuan untuk mendorong kicau mania untuk event event selanjutnya”ujar om zoel”.

Daftar Juara H.M Nasir Cup 2 – Kaltim

RAJA MERATUS TERBAIK DI MB.BORNEO

PENAJAM TEAM RAIH BC TERBAIK

PEMILIK KONIN BLACK NOBZ FAISAL REZA (kanan)

PANITIA DAN JURI

LB RED BORNEO TERBAIK DI KELAS LB BATAS POIN 800

LB PUTRA KEDIRI TERBAIK KELAS LOVEBIRD LOSS POIN

KICAU MANIA BATU KAJANG

JUARA UTAMA DI KELAS MB.BORNEO

JUARA CUCAK HIAJAU DI KELAS UTAMA

DELTA BC

DELFATH SF RAIH JUARA PERORANGAN

TERBAIK DI KELAS KACER BEBAS

TERBAIK DI KELAS BALIBU

Baca Juga  Daftar Juara H.M Nasir Cup 2 - Kaltim