Media BnR – Lagi dan lagi BnR menyugukan kemasan yang menarik dan membikin animo kicau mania membludak, bagaimana tidak kali ini BnR daerah lubuk Linggau membuka semua kelas loss gantangan kelas yang selalu di nantikan oleh para kicau mania. Meskipun skalanya lapres cmn untuk tiket sampe kehabisan dan di buat dua sesi untuk di kelas Lovebird dewasa dan Balibu ujar Nico Wibowo atau yg sering d sapa bng oong ini. Acara yg bertajub waterpang ceria ini jg bersama Ktm Beton dan BnR lubuk Linggau. Tidak ketinggalan jawara jawara daerah mulai berdatangan di arena lomba untuk unjuk kebolehannya sembari silahturahmi sesama kicau mania Lubuk linggau dan sekitarnya.

Sebut saja para jawara jawara di kelas Lovebird fighter silih berganti memperebutkan tropi pertama di setiap kelasnya. Sebut saja Lovebird Cakra besutan dari Amex dari team Curup bc ini tidak tanggung-tangung, poin ngekeknya sampe 3000 ini membuat lawan lawannya semakin sulit mengejar poin di tiket kelas utama. Sementara untuk d kelas Kacer  kita ada beberapa jagoan yg selalu stabil d setiap even nya. Sebut saja Kacer RI, kacer atom dan Kacer kudeta yang tampil silih berganti podium utama. Gaya yang apik serta volume dan isian lagu yg menonjol membuat Kacer atom lebih unggul ketimbang lawan lawannya. Di kelas murai batu juga tidak kalah menarik lainnya juga terjadi persaingan sengit di setiap kelasnya. Komunitas konin mania juga turut hadir memeriahkan acara Waterpang ceria tersebut.

Kami mewadahi kicau mania daerah khususnya lubuk Linggau ini suapaya semakin gencar dan lebih tambah rame lagi ujar bang oon dan bng Aan selaku penyelenggara acara tersebut. Untuk kedepannya kita akan membuka acara seperti ini lagi tentunya dengan kemasan yang lebih menarik lagi agar kicau mania daerah bisa lebih lebih membludak lagi ujarnya. Dan tidak lupa juga mengucapka. Terimakasih kasih kepada juri dan panitia yang bertugas,mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dari penyajian acara kami tersebut.

Ketua Pelaksana Bang Oong (Nico)

Mr. Aan EO Penyelenggara