Bukan Crew feat BnR

MediaBnR.com – Pamekasan, Sejak bergabung dengan BnR Pamekasan 3 bulan lalu, Gantangan Bukan Crew tetap selalu diminati, seperti gelaran keduanya kali ini kembali menuai kesuksesan hingga 800 an peserta dengan tanpa protes, Minggu (19/01/2020),

Seperti biasa di daerah Madura dan khususnya kabupaten Pamekasan ini memang didominasi peminat kelas burung Lovebird, akan tetapi bukan berarti kelas burung yang lain tak ada di gelaran kali ini. Kelas Murai Batu, Cucak ijo dan juga Cendet juga dibuka oleh Panitia Bukan Crew, bahkan di kelas Kicauan tersebut panitia memberikan seluruh hadiah nya kepada sang juaranya alias Hadiah Losgan, berapapun pesertanya hadiah keluar, hal ini sebagai salah satu upaya penyelenggara untuk menarik minat kicau mania di kelas burung kicauan.

Kelas Lovebird lebih diminati

Dan yang pertama kali mendapatkan juara di kelas burung kicau yaitu jagoan milik Zakaria Damai Bc yang bernama Sonic.

Sonic memang layak untuk meraih kemenangan di gelaran Bukan Crew ini, penampilannya dengan tembakan suaranya yang power full sukses membuat para Juri yang dibawahnya tertarik perhatiannya, tak heran jika pada akhirnya Sonic mendapatkan Bendera Koncer A lebih banyak.

Sedangkan lawannya yang berada disebelah nomer gantangannya cukup puas berada di posisi kedua, yakni Samurai milik Umay dari Polagan.

Sonic saat menangi juara 1 sesi awal Murai Batu A

Di kelas burung kekekan yakni jagoan milik tim GOC yang mengandalkan lovebird Melli milik Rendy turut sukses menuai kemenangan, lebih tepatnya saat ia tampil di kelas Lovebird A. Raihan poinnya yang mencapai sebutan istimewa membuatnya layak jika berada di podium Juara 1.

Melli milik Rendi GOC sukses membawa pulang Tropi juara 1 kelas Lovebird

Kemudian posisi ketiganya diisi oleh jagoan muda juga yang berumur 9 bulan milik tim Banana yakni Srikandi milik Mul CS dengan poin sebanyak 800 an lebih.

Srikandi lovebird milik Mul CS Banana team puas berada di posisi tiga Lovebird A

Diakhir gelaran, Gans (Ketua BnR Pamekasan) dan Arik (owner Gantangan Bukan Crew) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh kicau mania yang hadir, sebab menurut Gans, Kicau mania adalah ujung tombak di setiap gelaran, maka dari itu ia bersama tim panitia Bukan Crew sepakat untuk selalu memanjakan kicau mania di sekitar Pamekasan.

Gans ketua BnR Pamekasan (kiri) dan Arik Bukan Crew

Kedepan, Arik bersama BnR Pamekasan  akan menggelar Lomba dan Pameran Burung berkicau yang lebih spektakuler, lebih tepatnya sekitar bulan ketiga 2020. “bocoran saja, nanti ada dorprize 1 unit sepeda motor baru di gelaran tersebut, selengkapnya tunggu brosurnya nanti dari kami” kata Arik kepada Media BnR. (Den!)

Baca Juga  Bersama BnR Pamekasan Bukan Crew Hidup Lagi, Peserta Lebih Ramai

selengkapnya saksikan liputan Videonya disini :