Bening Kharisma

Mediabnr – Satu lagi besutan Bening Kharisma dari Cenggo Team, kenari kalitan yang aksinya mencuri perhatian, Mick Jagger, di lomba Bejo Raharjo BnR Purwakarta (26/1), menorehkan prestasi sejarah bersaing di kelas kenari bebas. Meski debutan baru, Mick Jagger, mempunyai kekuatan pada lagu yang dilantunkan dengan ritme, birama dan melodi nan indah. Ditambah artikulasi jelas, terutama cengkok khasnya ketika perpindahan lagu, begitu menggoda. Yang menarik volume kencang dan durasi tuntas, menjadi rentetan dari keistimewaannya. Rangkaian irama lagu yang teratur dialunkan begitu mewah, membuat juri Baper dan memberikan bendera koncer untuk sang rocker, Mick Jagger.

Meski tak diunggulkan, dan dikepung kenari big size papan atas di kelas bebas, kinerja andal saat berlaga membuat, Mick Jagger, tak terbendung naik podium jawara. Kemenangan ini semakin menandakan bahwa skuad kenari Cenggo Team memang joss dan berbahaya. Setelah, sukses menghantarkan kenari, Jaguar Paw, di pentas nasional. Bening Cenggo yang juga Pembina Jurig Canary dari Pantura Subang, kembali bersinar lewat orbitan terbarunya, Mick Jagger, yang menjadi perbincangan hangat kenari mania yang menyaksikan aksi panggungnya di event bergengsi BnR Purwakarta.

Menelusuri jejak demi jejak kiprah Bening di blantika perburungan, memang bukan sepenggal pemain biasa semata. Bersama skuad kicauannya, ia telah membangun dunianya tetap berkibar dan berprestasi.

Mick Jagger

Apa sih rahasia Bening dalam merawat para gaconya? Selain pemilihan bahan gacoan lewat pemahaman karakternya, Bening sedikit membuka dapurnya. “Untuk vitamin saya memilih yang bahannya terbuat dari herbal alami. Cenggo Gurah menjadi menu wajibnya, kualitasnya selain bisa menjernihkan suara dan memaksimalkan volumenya, suara burung menjadi lebih kristal dan bening.!

Vitamin Cenggo Gurah

“Cenggo Gurah juga bisa membuang lender pada hidung, tenggorokan dan usus burung, saluran pernafasan pun menjadi tak terhambat. Yang lebih hebat lagi, memperlancar pencernaan dan membuang racun Detoksifikasi dalam tubuh, serta menyembuhkan serak, batuk, pilek dan radang tenggorokan. Sehingga nafas burung dalam bernyanyi menjadi lebih bertenaga dan prima.”
Jatuh bangun dalam berkarya telah menjadikannya sebagai seorang kicaumania tangguh. Sepak terjangnya di blantika kontes tanah air, menunjukan gairah baru personifikasi individunya. Lebih jauh Bening berhasil mengembangkan hobinya menjadi sesuatu yang berproses, bermakna dan bercerita. Sukses buat Bening dan Cenggo Team… Keep Rock n Roll Mick Jagger.(Ricky)

Baca Juga  SATU LAGI YANG LAGI VIRAL “CENGGO GURAH”