Juri BNR dan EO lomba

Mediabnr – Lagi dan lagi BnR menunjukan exsistensi nya dalam dunia kicau. Bagaimana tidak, selepas Minggu kmaren diacara waterpang lubuk Linggau kali ini giliran kota dingin Curup menunjukan kemasan yang menarik dan berkelas. Lagi-lagi semua kelas loss gantangan ujar Febrian Aditya selaku eo penyelengara. Acara yang bertajuk Safari BnR ini terus berlangsung di setiap Minggu nya. Tidak ketinggalan juga sederet team team besar turut andil memeriahkan acara BOSQUE cup ini. Kita selalu memotivasi kicau mania agar lebih semangat lagi dalam lomba ujar Febrian Aditya.

suasana lomba

Sebut saja team team papan atas yang datang dan menjabangi acara BOSQUE cup tersebut, di antara ny mitranda sf, Curup bc, Linggau, sorolangun , Kepahiang dan kota Bengkulu. Di kelas Lovebird dewasa nama geger sempat hampir hatrick di kelas nya. Lovebird geger ini emang bikin geger bagi para Lovebird mania, geger besutan dari team mitranda sf ini nyaris hatrick dan sapu bersih di kelasnya. Tidak ketinggalan juga aksi burung kicau di kelas Kacer banyak burung burung jawara lainnya. Sebut saja Kacer tajir, Kacer kudeta dan Kacer tuntas yg berhasil podium dan sekaligus menjadi jawara di kelas ny. Tidak ketinggalan juga di kelas murai batu ada jagoan lama yaitu murai batu nacha yang baru selesai mabung juga ikut menunjukan aksinya. Gaya dan materi yang mewah membuat nacha sulit di bendung oleh lawan lawannya. Dan tidak ketinggalan bagus nya juga di kelas kenari, kapas tembak dan Lovebird baby yang full gantangan. Saya tidak menyangka peserta nya membludak begini ujar Febrian Aditya.

Febrian Aditya dan eo

Untuk kedepannya kita akan membikin kemasan yang lebih spektakuler lagi agar animo kicau mania khusus kota Curup tidak surut ujar Febrian Aditya. Tidak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania daerah. Terimakasih juga buat Panitia dan juri yang bertugas. Sampai bertemu di gelaran safari BnR Minggu depan. (Rezi)

Baca Juga  Daftar Juara Bosque Cup, Curup (26/1/2020)