BUPATI SIDOARJO CUP III

MediaBnR.com – Surabaya – Gelaran Bupati Cup II Sidoarjo yang dihelat beberapa hari lalu (26 Januari 2020) masih menyisakan kenangan manis bagi sang pemoles Persebaya, pasalnya gelaran itu merupakan catatan indah dalam perjalanan murai batu milik Kaji Djambon Surabaya dibanding gelaran gelaran sebelumnya, ini merupakan gelaran yang paling bersejarah, dan gelaran ini merupakan hadiah terbesar dari Tuhan YME buat seluruh crew kami di awal tahun 2020.

Kaji Djambon terharu saat Persebaya raih podium utama di kelas Jenggolo B Bupati Cup Sidoarjo.

Menurut catatan perjalanan murai batu Persebaya, gelaran ini merupakan gelaran perdana setelah Piala Gubernur Khofifah Cup I  2019 bersama PBI JawaTimur, yang pada saat itu hanya mearaih podium utama dikelas Murai batu ring Propinsi Hijau, dan sejak itu Murai Batu yang selalu membikin kejutan di berbagai event lintas EO itu harus istirahat lama karena Mabung, tak pelak kasak kusuk dan gossip kerap terdengar bahwa Persebaya sudah ditake over oleh Bos besar dari luar pulau dengan harga yang fantastis.

Persebaya saat raih raih podium utama di Piala Khofifah Cup I sebelum melewati masa Mabung

Saat di temui di tempat yang lumayan jauh dari lokasi gantangan, Kaji Djambon yang menggunakan kostum putih dengan tulisan “Persebaya Wani..!” membuka percakapan dengan pewarta media BnR, “Memang gossip dan kata kata yang tak jelas kerap terdengar dari teman teman saat main di latberan, namun saya hanya diam dan tidak berkomentar, kalau saya bekomentar pasti akan panjang” ungkap sang pemilik dengan gaya kalemnya.

Dan gelaran ini ( Bupati Cup II Sidoarjo) merupakan pembuktian bahwa “PERSEBAYA Masih ada” , ini merupakan pembuktian yang sempurna dengan meraih podium utama dikelas Murai Batu Jenggolo B, sekaligus menepis issu yang selama ini terus terdengar di telinga bahwa kami hanya berani main di event tertentu saja, padahal kami pernah bermain di Walikota Malang (NZR) dengan membawa pulang trophy juara II dua kali di kelas utama & kelas Arema.

Persebaya saat melawat di gelaran Walikota Malang dengan membawa dua trophy dikelas utama & kelas Arema

Semoga dengan kembalinya Persebaya bisa menjadi hiburan buat kami dan crew di sela hari yang penat dalam mengurusi pekerjaan setiap hari.

Baca Juga  DAFTAR JUARA LATBER BNR BRAWIJAYA (18/05/2019)

“target kami tidak muluk muluk yang harus menang di tiap event, tapi kami berharap Persebaya tetap stabil dan tidak rewel pasca mabung, urusan juara atau tidak kami serahkan kepada sang pengadil lapangan, yang penting kami bisa bawa pulang Trophy” ungkap Kaji Djambon sambil tertawa lebar. *y