kadir

mediabnr – Yayasan BnR mulai melakukan pembenahan digelaran lomba lomba BnR pertama tentang jadwal lombanya. Kemudian masalah kualitas penilaian dan kinerja Juri dalam bertugas disuatu lomba. Begitu juga lomba-lomba BnR didaerah jadwal juga serta besar kecilnya lomba mulai akan ditata oleh Pengurus Yayasan BnR pusat.

“Jadi untuk lomba daerah dengan 2 lapangan harus mempunyai izin langsung dari pusat. Apa tema siapa yang membuat lomba bagaimana kontribusinya dengan pusat. Karena selama ini belum diterapkan hal hal ini jadi kedepan saya himbau untuk pengurus cabang sebelum menaikan brosur lomba. Tolong koordinasi dengan saya selaku ketua EO BnR pusat”. kata Kadir hasibuan.

Memang benar sekarang mulai dilakukan penertiban lomba oleh ketua EO BnR pusat. Jadi suatu lomba yang menggunakan dua lapangan tertata jadwalnya dan tidak saling berbenturan antar BnR. Seperti kita amati sekarang lomba BnR begitu padat merayap hampir setiap bulannya. Karena motto BnR, BnR tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana memang diterapkan oleh semua pengurus BnR pusat maupun cabang.

Baca Juga  JANGAN COBA BnR SATOE