ring bnr

mediabnr – Persatuan Yayasan BnR Indonesia berdiri tahun 2008 cukup lama dalam mendongkrak penangkaran dalam dunia perburungan ini. Burung-burung penangkaran Ring BnR sudah cukup banyak berprestasi dikancah perburungan nasional. Juara kelas utama di Presiden Cup V Ring BnR 0017 milik om Tri Kerawang dan pecinta Murai akan selalu mengingat. MS milik H.Karto Cicurug Sukabumi yang sudah banyak mengoleksi beberapa buah mobil hasil MS menjuarai kelas utama di lomba BnR. Sekarang Ring BnR pusat dilepas untuk umum dengan harga 50 ribu /pcs dan minimal 25 pc satu pesanan.

Apa yang diharapkan dari peminat Ring BnR tersebut?  “Murai Batu yang menggunakan Ring BnR pusat bilamana menjadi juara dilomba dengan tiket minimal 1 jt akan mendapatkan bonus 5 jt dari BnR. Dilomba BnR manapun juga didaerah manapun juga dengan menyertakan sertifikat yang aku tanda tangani langsung. 2 tahun kedepan semua lomba utama BnR baik BnR Award maupun Presiden cup wajib Murai Ring BnR. Tapi aku juga akan membuka kelas Ring bebas jadi Ring apapun diperbolehkan dilomba-lomba BnR kedepan nanti”. kata BnR satoe menjelaskan.

Jadi para pemilik Ring BnR terbaru atau yang ingin memiliki Ring BnR sudah jelaskan apa yang disampaikan oleh Bapak Perburungan Indonesia Bang Boy. Jadi tunggu apa lagi miliki segera Ring BnR pusat yang terbaru dan segera hubungi Rizki di nomor 081809097765 Ring resmi BnR.

Baca Juga  Ring BnR Diserahkan Ke H.Nendra