(dari kiri) Wahyu, Reza Fathony, Jhon, Rizki Ardha

Mediabnr.com – Kiprah empat anak muda yang sekarang menjadi nahkoda BnR Madiun ini terus menunjukkan arah yang baik. Beberapa event sudah di besutnya dengan apik dan menjadi gelaran yang selalu di tunggu oleh para kicau mania.

Meski belum lama menjalankan roda organisasi BnR Cabang Madiun, namun 4 milenial ini patut diapresiasi. Pasalnya beberapa gelaran yang mereka besut tak sekali pun ada yang meleset, semua sukses sesuai target.

Dunia perburungan bukan hanya butuh pemuda pencari solusi, tapi butuh banyak pemuda yang berani membawa perubahan. Mungkin memang itu yang bisa digambarkan untuk arah kedepan di dunia kicau mania.

Dimotori Reza Fathony sebagai ketua, Triono atau yang lebih akrap di sapa Jhon sebagai wakil ketua. Rizky Ardha di bagian sekretaris dan Wahyu Dian yang di dapuk dibagian bendahara, mereka berempat saling bahu membahu mengemas semua event BnR di Madiun dengan tampilan apik dan selalu berbeda.

BROSUR 8 MARET LOMBA BnR MADIUN

Meski kegiatan rutin BnR (latber) di Madiun saat ini lagi vakum, namun tak membuat ide-ide brilian dari mereka berempat ikut mandek. Terbukti di Madiun selalu di gelar event-event special di setiap tahunnya 3-4 kali.

“Kami hanya ingin di Madiun perburungan bisa semakin maju dan bisa lebih menggairahkan, “ucap Reza kepada awak media BnR.

Lebih lanjut Reza mengatakan, BnR Madiun selalu bersinergi dengan siapa saja. “Alhamdulillah semua sejalan, kami ada bukan untuk bersaing, tetapi sama-sama saling seirama. Berjalan bersama demi kemajuan perburungan yang ada di Madiun, “jelasnya.

Dan pada tanggal 8 Maret 2020 BnR Cabang Madiun kembali akan menggelar lomba di Gantangan Madya Sari (GMS) Madiun (lihat brosur) dengan event “Bright Gas Cup I” yang di seponsori oleh Pertamina. Selain akan ada kelas “Hadiah Tanpa Potongan”, dipastikan dorprizze kejutan lainnya juga akan banjir pada helatan tersebut. (Toto Jr)

Baca Juga  Dewa Budjana Obrak-Abrik Kelas LB, Yetno, Dolpino, Sutra Hempaskan Rival-Rivalnya