herry ip

Mediabnr – Jajaran Divisi Juri BnR Indonesia akan melakukan seleksi Juri seluruh Indonesia. Rencananya akan mulai dilakukan pengurangan untuk Juri-juri yang tidak mengikuti aturan dari Divisi Juri BnR. Seperti kedisiplinan juri serta attitude Juri serta hati nurani Juri yang selama ini bertugas menjadi Juri BnR. BnR akan selalu berusaha meningkat kan kualitas Juri nya kedepan ini.

“Kita ingin tidak orang yang menjadi Juri BnR tapi hanya memanfaatkan BnR saja untuk kepentingan pribadi mereka. Evaulasi Juri sedang kami lakukan sekarang ini jenjang Juri juga sedang kami lakukan. Kalau ada dipikiran Juri BnR, BnR butuh mereka salah besar. Ada benarnya BnR membutuhkan Juri yang berkualitas itu baru benar”. kata Heri IP Ketua Divisi Juri BnR.

Guntur Mabung

Persis yang selalu disampaikan oleh BnR satoe, “Kalau Juri berpikiran BnR butuh Juri salah! BnR hanya butuh Juri yang berhati nurani”. Gerakan BnR Indonesia sekarang ini sebenarnya sudah terlihat dengan adanya Juri BnR bergeser ke EO lain apakah BnR kehilangan?. “Hehe.. kayaknya memang didorong untuk keluar dari BnR kok jadi BnR malah lega nggak berpikir lagi permasalahan Juri tersebut”. kata Guntur wakil ketua Divisi Juri BnR Indonesia.

Baca Juga  Bagaimana Nasib Juri-juri Ku?