Piala Bupati Mahayastra 2

MediaBnR.com – Gianyar – Bali, Sesaat usai  Bupati Mahayastra meninggalkan lokasi lomba dikarenakan ada pertemuan bersama perangkat pemkot Gianyar, selang waktu 10 menit Hujan membasahi arena lomba dan pameran burung berkicau Piala Bupati Mahyastra 2.

Sebenarnya awal hujan yang turun tak begitu lebat, hanya saja gerimis yang membasahi area sekitar lomba, namun sejak dimulainya lomba yang diawali dengan kelas Anis merah di lapangan A dan Kelas Branjangan di lapangan B, sedikit demi sedikit Hujan mulai semakin deras. Hingga kelas Anis merah dan Branjangan yang harus tetap berjalan kondisi cuaca hujan semakin deras. Hal ini seperti menampakkan bahwa bisa dibilang burung yang berhasil juara, itulah burung yang benar benar tangguh yang tak perduli dengan kondisi apapun.

Suasan kelas Anis merah A Gianyar yang diguyur hujan

Bang Boy yang turut hadir di lapangan berharap doa teman teman kicau mania yang hadir di gelaran ini, agar supaya diijinkan oleh yang maha kuasa untuk menjalankan gelaran ini dengan kondisi cuaca yang lebih cerah. “Ya mau gimana, hujan ini juga berkah dari yang maha kuasa, tapi kita berharap semoga hujan cepat reda, Sambung do’a teman teman kicau mania semua yang hadir di gelaran Piala Mahayastra 2 ini agar kita kembali berlomba dengan cuaca yang cerah” kata Bang Boy.

Bang Boy sesaat sebelum hujan turun

Hingga berita ini diturunkan, sekitar pukul 13.30 Wita, hujan masih membasahi arena lomba. Semoga hujan segera reda dan kita semua bisa kembali berlomba dengan lancar. *Den!

 

 

Baca Juga  Ceriaan Rasa Event, Sengitnya Kelas Anis Merah Sengitkan Perebutan Terbaik