GEBYAR HUT NEW LENGGANG BnR JAKARTA

Mediabnr – Sukses dan meriah merupakan gambaran lomba Gebyar HUT New Lenggang, Kemayoran. Jakarta, Minggu (9/2), meski hujan mengguyur deras, animo peserta tetap enjoy dalam mengikuti gelaran sampai usai. Tetapi peristiwa mencerahkan terjadi ketika pihak panitia dan komunitas Cucak Ijo Jakarta (CIJ) memberikan santunan kepada anak yatim. Ini menjadi momen terbaik gelaran ini, dibuhul oleh utas benang merah, tentang kepedulian akan sesama. Lomba kali ini sekaligus menjadi ajang Kopdar komunitas cucak ijo yang tergabung dalam keluarga Cucak Ijo Jakarta (CIJ). Agung Yonangmor selaku ketua pelaksana, berhasil meramu jalannya lomba begitu terencana dan bergengsi.

Partai neraka terjadi di kelas murai batu, kelas BOB dimenangkan, Barongsay, gacoan Jacky Boy. Di kelas BOB, Flamboyan, murai gacoan Ghatspur ari Nirwana BC Bekasi berhasil curi perhatian. Meski bercokol diposisi tiga, kinerjanya terbilang hebat. Main lagu roll nembak menjadi senjatanya dalam merengkuh tahta kemenangan.

Gentur yang menjadi primadonanya pada hajatan kali ini. Lewat murai batu andalannya, Terminator. Yang berhasil memboyong satu unit sepeda motor atas kemenangannya di kelas SGN. Terlepas dari hadiahnya yang mewah, perang gengsi menjadi nilai tersendiri. Tentu saja kelas ini memberikan adrenalin yang cukup berbeda.

Umi Kasum juga tebar kemenangan lewat, Kikibo, yang curi juara di kelas NIJ. Bertarung di nomor pinggir, Kikibo, tetap prima dengan senjata roll nembaknya. Posisi runner up dimenangkan, Mariyo, andalan Aan SBK Antiek SF dari Kotabumi Tangerang. Ini merupakan tampilan perdana, Mariyo, pasca mabung. Meski belum pada kondisi top formnya, Mariyo, berhasil sajikan suguhan berkelas di kelas neraka tersebut. Selain itu lovebird legendaris miliknya, Turbo, juga menohok di posisi runner up di kelas bebas aksi.

Lomba Gebyar Hut New Lenggang, berhasil menghidupkan kembali nilai sosial. Tak melulu cari kemeriahan, insan muda kepanitiaan yang dimotori Agung, berhasil melahirkan dan merawat momen terbaik bagi orang banyak. Berbagi, bukan tentang seberapa besar memberi, namun seberapa tulus dan ikhlas apa yang diberikan. (Tim)

Gebyar HUT New Lenggang

Posted by Imul Abak on Sunday, February 9, 2020

Barongsay Juara BOB

Aan Sbk (Kanan)

Umi Sukses Bersama Kikibo

Terminator Sukses Bawa Motor

Mariyo Pasca Mabung Tampil Mewah

Ghatspur Bersinar Lewat Murai Mewah Flamboyan