PTMP-BATOLA KALSEL

MB Katana Gondol Juara Pertama Kelas MB Best Of The Best

Mediabnr – Semangat untuk meramaikan lomba kicauan terlihat jelas pada Single Fighter PTMP dari Batola Kalsel. Bagaimana tidak hampir setiap minggu mereka tak pernah surut untuk berlomba dari satu daerah ke daerah lainnya.

Berbekal segudang amunisi jawara nya hasil akhir menempatkan PTMP sebagai Runner Up Perorangan pada lomba KLI DA Cup 2 (9/2) yang baru saja dihelat di kota Idaman Banjarbaru. Salah satunya ada jagoan anyar Murai Borneo Katana tak lama setelah dipinang dari kicaumania Rantau berhasil merebut juara pertama dikelas bergengsi yakni kelas Murai Borneo Best Of The Best (BOB) dimana berhasil mengalahkan jago-jago papan atas yang juga tampil tak kalah bagus.

H. Rifqi (kiri), H. Tapai Dan Don Subi Kompak

Kru PTMP Batola Kalsel Febri (kiri) Dan Azzam

“ Alhamdulillah MB Katana ditengah persaingan seru dan sengit berhasil membawa pulang jawara pertama,” ungkap Duet sehati H. Rifqi dan H. Tapai terlihat sumringah sekaligus gembira. Terlihat di arena gantangan dimana kelas dengan tiket lumayan mahal dan paling bergengsi karena hanya betul-betul Murai Borneo dengan kualitas mewah yang dilombakan oleh kicaumania dan diikuti 17 burung Murai Borneo terbaik. Performa MB Katana memang mantap dengan durasi kerja awal, tengah dan akhir begitu dahsyat serta terus mengeluarkan variasi lagu-lagu terbaiknya alias tak pernah kendur, tak heran berhasil membawa pulang juara pertama yang menjadi idaman kicaumania.

PTMP Batola Sabet Runner Perorangan

Nama lain ada Jambrud dikelas Kenari, Campuran Bebas Raja Bungas dengan predikat terbaik, MB Pulus, Putra Brangas dan Kolisom, Lb Balibu Vin, Cucak Hijau Jaka Tingkir, DJ, LB Dewasa Saritem, Annabelle, Dewa 88 dan Sultan serta sederet amunisi meraka. Kekompakan dan begitu solid antar rekan PTMP terus terjaga, dimana patut dicatat nama PTMP sebelumnya bernama Gurtak SF. Perubahan nama membawa pengaruh besar tak heran merupakan salah satu kado terindah pada lomba kali ini, ungkap kru PTMP serta tak pernah lelah menjalin siaturahmi antar kicaumania.

Baca Juga  Sabet Juara Perorangan Pada 2 tempat Sekaligus

Eddy Wang.