Piala Bupati Mahayastra 2

MediaBnR.com – Gianyar – Bali, Gelaran Piala Bupati Mahayastra yang dihelat di Lapangan Astina Gianyar telah usai pada Minggu 09/02 dengan sukses, sebab jika dibandingkan dengan Piala Mahayastra yang pertama, gelaran ini terbilang memiliki banyak peningkatan, mulai dari jumlah peserta yang mencapai hingga Seribu Tujuh Ratusan keping tiket terjual, hingga hadiah tanpa potongan semua kelas, Tropi eksklusif bagi juara yang berbahan logam, Tropi burung terbaik, dan juga doorprize 4 unit sepeda motor gres turut disajikan untuk kicau mania yang hadir.

Pengurus BnR Bali beserta Juri BnR yang bertugas

Selain itu, Panitia yang dikomando langsung oleh Agus Mahendra ini juga memberikan penghargaan terhadap para pelaku di dunia burung berkicau, juga para pelestari burung berkicau dan Organisasi Perburungan di Bali.

Pak Ngurah (Baju Kuning) mendapat penghargaan sebagai tokoh perburungan di Bali

Kesuksesan event Akbar kedua ini tak luput dari kerjasama tim panitia dan juga para pengurus BnR Bali yang memang ikut serta membantu dan berusaha memberikan yang terbaik demi kicau mania. Selain itu, hadirnya Bang Boy di tengah tengan perhelatan lomba, juga turut menjadikan momen pertamanya gelaran yang menggandeng Pengadil BnR ini sebagai salah satu event perdana yang terbilang besar di wilayah area kepengurusan BnR Bali.

Meski event kali ini sempat diguyur Hujan sejak awal dan diwarnai kericuhan di kelas burung lovebird, namun pada akhirnya, Panitia bersama pengurus BnR berhasil mengatasinya dengan baik, hingga lomba pun kembali berjalan kondusif.

Bupati Mahayastra (kiri) dan Agus Mahendra

Bupati Mahayastra yang sempat hadir di awal sebelum lomba dimulai berpesan agar “Semoga di acara Bupati Mahayastra yang ke tiga nanti Panitia dan kami setiap tahun terus berubah dan berkembang jadi lebih profesional, karena kita akan bersiap siap mulai hari ini untuk acara lomba burung tahun depan, namun ingat selain kita berlomba, mari kita jaga burungnya, pohonnya kita jaga, sampahnya kita bersihkan” kata Bupati Mahayastra.

Baca Juga  Bang Boy Mentori Calon Juri BnR Indonesia Angkatan 53

Hingga sekitar pukul 19.00 lombapun berakhir di kelas burung Kenari di Lapangan A dan Kelas Lovebird Fighter di Lapangan B. Kegiatan berganti dengan pengundian doorprize dan pengumuman pemenang burung terbaik dan peraih Juara umum BC dan SF.

Untuk peraih Juara Umum BC berhasil di raih oleh Duta Bali Santi dan Juara Umum SF diraih oleh CJM SF. *Den!

Duta Bali Santi Sukses meraih Juara Umum BC

CJM SF peraih Juara umum SF

Kopral milik Agus Kacong sukses meraih tropi Lovebird Paud terbaik