ROAD TO MILENIAL CUP FEAT JP ENT

Suasana sesi Murai Batu

Mediabnr.com – Gelaran burung berkicau dengan tema” Road To Millenial Cup” dihelat dilapangan JP Ent yang berlokasi di Jl.H.Midi, Limo – Depok, Minggu 9 Februari 2020.

Event kolaborasi antara Jhon Pur selaku pemilik gantangan JP Ent dengan pihak sponsor yakni Produk JBS  mendapat respon yang sangat luar biasa. Bagaimana tidak, siang itu pihak JBS sengaja membuat kemasan hadiah Los gantangan (Losgan) tanpa syarat pada semua sesi yang dipertandingkan.

Dijumpai pada tempat terpisah Jhon Biver owner JBS Produk mengatakan,”Alhamdulillah..Lomba ini merupakan Road To Millenial Cup serie pertama,kedua dan ketiga pada lokasi yang berbeda, dan In Sha Allah finalnya akan digelar bulan Juni 2020 mendatang setelah hari raya Iedul Fitri,”Tukasnya

Lebih lanjut Jhon juga mengemukakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk apresiasi JBS Sangkar kepada kicaumania Milenial yang telah percaya menggunakan produk berkwalitasnya. Pada kesempatan tersebut Jhon juga memperkenalkan kepada awak MediaBnR Online produknya yang beraneka ragam.

Mulai dari Sangkar atau Kandang yang sedang hits, ada juga produk tambahan yang tidak kalah ciamik dari JBS yaitu pakan, vitamin serta aksesoris untuk melengkapi kebutuhan kicaumania diera Milenial ini.

Jhon Biver bersama Apon AB Jaya

MB MJ gaco Joy Rendi kian mumpuni

Dilawatan kala itu, Murai Batu M J gacoan Joy Rendi puncaki podium pertama Kelas JB Squad. Burung yang memiliki mental tarung cadas itu sukses pertontonkan skill dan juga materi nya yang sangat istimewah.

Prestasi seabreg dengan jam terbang tinggi membuat M J tampil sangat mumpuni,muntahan tonjolan aneka suara isian Burung-burung kecil fasih dilantunkannya disertai volume kerasnya.

Prestasi senada juga diraih oleh Smart gacoan gres Apri yang sedang naik daun ini. Turun pada tiga putaran sesi Murai Batu yang berbeda, Smart nyaris hattrik.

Karakter bertarung sujud – sujud sembari mengejar musuh, durasi kerja aktif dengan obral suara isian komplit juga tersusun rapih dipertunjukkannya dengan licin.

MB Smart nyaris hattrik

Crew AB Jaya Produk

Tak ayal juara pertama sebanyak dua kali yaitu sesi utama Milenial wajib sangkar JBS dan sesi Murai Batu JP serta peringkat ketiga Kelas JB Squad berhasil disikat oleh Smart.

Setelah vakum kurang lebih selama 2,5 Tahun karena kesibukan beraktifitas, tak membuat kerinduannya didunia gantangan dilewatkannya begitu saja. Apon Basri kicaumania muda serta pemilik Murai Batu sarat juara “Lawu”  kembali menekuni hobi lamanya dengan mempromosikan produk berkwalitasnya dengan titel “AB Jaya”.

Produk yang diperuntukan untuk burung jagoan rekan-rekan kicaumania ini hadir dengan komposisi yang bernutrisi tinggi serta aman digunakan. Lulus tes dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) menjadikan Produk satu ini wajib dicoba oleh sahabat kicaumania untuk kesehatan serta kestabilan burung kesayangan.

Banjir doorprice disetiap sesi menjadi daya tarik tersendiri pada lomba hari itu, dan dipuncak acara diakhiri dengan pengumuman juara umum Single Fighter (SF) dan Juara Umum Bird Club (BC) yang diraih oleh Ningrat SF Dan Mojjo BC lewat pengumpulan point juara terbanyak, berhak meraih Trophy eksklusif dan dana pembinaan yang diserahkan langsung oleh Jhon Pur.*Arie

Daftar Juara Road To Milenial Cup feat JP Ent (9/2/2020)

Jhon Biver (JBS) Feat Jhon Pur

Apon dan Gobel Sadam AB Jaya

Team Juri Road To Millenial Cup

Silaturahmi Tanto Ningrat SF

Ningrat Juara umum SF

Mojjo Juara umum BC