Terminator Bawa Pulang Motor Sport

Mediabnr – Pasca curi perhatian di lomba nasional Galamedia Cup, dengan mencetak jawara satu, kembali aksinya tak terbendung. Bak penyanyi profesional Gebyar HUT Lenggang Jakarta di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (9/2), menjadi panggungnya, Terminator. Vocal apik, artikulasi jelas, ditunjang durasi tuntas, memberikan tontonan nan mempesona. Satu unit sepeda motor sport, siang ini berhak diboyong pulang atas kinerja hebatnya. Aksi, Terminator, memang mencuri perhatian. Kemenangan di momen bergengsi tersebut, telah mengukir namanya sebagai salah satu yang terbaik diantara yang terbaik.

Terminator Makin Joss

Kemenangan di Gebyar HUT Lenggang, menjadi poin penting. Pasalnya selain bertarung dengan murai batu terbaik nasional, juga lomba ini mempunyai gengsi tersendiri. Terus berkembang dari waktu ke waktu, konsisten dalam berpartisipasi lalu meraih prestasi, menandakan grafik penampilannya di tahun 2020 semakin meningkat. Tentu saja pencapaian hasil yang ditorehkan, Terminator, bukan bersifat instan, namun diperolehnya melalui jam terbang, memahami serta menggali karakternya, yang utama menjaga kondisi kebugaran sang jagoan.

Gentur Sukses Kawal Terminator

Catatan gemilang, Terminator, murai batu gacoan Mr. Gentur memang fenomenal. Lebih jauh berhasil mengembangkan hobinya menjadi sesuatu yang berproses, bermakna dan bercerita. Proses panjang yang sudah ia lalui, telah menjadikannya sebagai seorang single fighter tangguh. Kedepannya, Terminator, tentu saja akan kembali bercerita. Bermodalkan materi komplet yang dimilikinya, kesuksesan di Gebyar HUT Lenggang Jakarta, menjadi modalnya untuk tetap bertarung di jalur prestasi, tentunya lewat proses yang bermakna.(Ricky)

Baca Juga  Daftar Juara Lomba Safari Vita Koncer New Lenggang Jakarta (13/09)