LOMBA KLI DA CUP 2-BANJARBARU KALSEL

Arena Permanen Jordan Peramuan

Mediabnr – Setelah sukses pada tahun 2019 dengan mengelar lomba kicauan Kli Da Cup 1, kembali hadir menampung aspirasi kicaumania bertajuk KLI DA CUP 2 (9/2) dengan ketua Hendra dikawal kru juri Radjawali Kolaborasi Pusat dan Borneo bertempat di arena permanen Jordan jalan Peramuan kota Idaman Banjarbaru Kalsel.

Walaupun faktor cuaca kurang bersahabat dikarena sejak permulaan lomba digelar hujan membasahi arena lomba dan berlangsung beberapa jam, boleh dibilang sore menjelang akan tetapi animo dan antusias kicaumania baik dari Kalteng, Kaltim juga Kalsel sendiri tak pernah surut. Alhasil dalam 37 kelas menuai 853 tiket terjual.

Ada 4 motor on the road merupakan doorprice utama tak ayal kicaumania terus akti mendukung penuh sampai gelaran ini selesai. Hasil akhir menenmpatkan Bahagia Sf dimotori Ibnu meraih juara perorangan memiliki 2.520 point disusul PTMP dari Batola berposisi Runner up dengan point 1.860. Untuk Bird Club sendiri ada GH BC dikomando H. Fadli Sungkai berjaya sebagai juara Team sedangkan Cahaya 8 BC diurutan Runner Up BC.

Untuk Murai Borneo terbaik Samson milik Taslim berkat stabil dalam setiap kelas yang dia ikuti, juara 1,1,2,2 dan 3 menjadi bukti Performa Samson ciamik. Akan hal nya MB Katana milik PTMP tak lama setelah dipinang berhasil finish sebagai juara pertama dikelas Murai Borneo Best Of The Best.

Perolehan Ibnu dari Bahagia Sf berhasil menyabet 3 predikat penghargaan burung terbaik yakni dikelas LB Balibu Max 1000 lewat Babam, LB Balibu Max 1.200 Kokong, Kenari terbaik bersama Balotelli dengan Blaugrana punya Abah C8, Lb Dewasa Max 1000 Zero, serta Kacer bernama Margono.“Terimakasih kepada panitia, kru juri juga pihak KLI DA,” ungkap Ibnu Bahagia SF. Kelas lainnya mencatat predikat terbaik ada Love Bird Dewasa Max 1.500 ada Paragon andalan X-Man SF juga Cambas Raja Bungas milik PTMP.

Baca Juga  Daftar Juara KLI DA Cup 2 - Kalsel

Kembali Cucak Hijau Pendekar Soujo milik Abah Nugie berhasil finish sebagai terbaik ditengah perebutan untuk menjadi burung terbaik begitu seru dimana kelas Cucak Hijau jawara silih berganti pada 5 kelas yang digelar. “ Selalu meramaikan setiap hajatan baik di Kalsel ataupun luar Kalsel guna silaturahmi kicaumania,” ujar Abah Nugie. H. Cahaya atau H. Gadul dari Putra Candi Sf Margasari walaupun belum meraih hasil maksimal akan tetapi tak pernah bosan dan eksis pada setiap gelaran lomba baik di Borneo maupun diluar pulau.

Ketua pelaksana Mas Wis mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania, hal sama juga diungkapkan Dion ketua KLI DA Borneo dan Henry Wakil ketua KLI DA Borneo mohon maaf salah dan khilapnya semoga bisa terus menjalin silaturahmi antar kicaumania. Perlu digaris bawahi KLI DA Borneo adalah wadah bagi setiap penghobby Love Bird warna di Borneo. “ Tanpa kalian kami KLI DA bukan siapa-siapa,” imbuh Dion Dan Henry kompak.

Eddy Wang

Daftar Juara KLI DA Cup 2 – Kalsel

Kru Juri Radjawali Indonesia

Juara Bird Club Direbut GH SF

H. Padli (kiri) Dari GH SF Sungkai

H. Gadul (H.Cahaya) Dari Putra Candi SF Margasari

Cahaya 8 BC Berposisi Runner Up Bird Club

C. Hijau Petrox Sukses Sabet Juara Pertama

Burung Terbaik Even KLI DA Cup 2

Bahagia SF Dimotori Ibnu Juara Perorangan

Arya BM SF Banjarbaru

Amang Phacat (tengah) Dengan LB Jawara nya

Uncuy SF Tetap Eksis Dan Kompak

Turut Hadir KMB BC Rantau

Tetap Semangat ZR SF Hafiz (kanan) Dan Ziddan

Terimakasih Kepada Seluruh Kicaumania Dari KLI DA

RZ SF Bersama Dedengkot Borneo H. Dian (kanan)

Runner Up Perorangan PTMP Batola

Mr. Iriel (Abah) Dari Blazer BC Banjarmasin

MB Zaprak Milik Ansari Dari SJM SF Sungai Danau

MB Samson Tampil Terbaik

MB Dep-Dep Sukses Juara 3 Kelas Perdana Milik Hj. Andriyani Palangkaraya Kalteng