YADI EKA JAYA – SUMEDANG

AWAS… HIPNOTIS COMEBACK

              Yadi Eka Jaya

 

Mediabnr – Terakhir berlaga di lomba Danmen Cup Purwakarta (27/10), kembali pasca mabung, Hipnotis, pada debut perdananya di lomba Piala Pasgar, Bandung (23/02), jadi tontonan. Kemenangan mutlak di kelas VIP 25 gantangan, sebagai gelar pembuka di tahun 2020.

Pada laga tersebut, kinerja full durasi dengan gaya khas ngeplay-nya, dibarengi dengan senjata tembakan rapat. Roll lagu kecil tajam, disusul tembakan cililin, lovebird, kapas tembak, dan jenggotannya sangat fasih dibawakannya. Tak ayal lagi koncer mutlak menjadi miliknya. Selain itu murai batu andalan lainnya, Jet Lee, pada event yang sama juga menggondol kemenangan jawara satu di kelas Pasgar 36 Gantangan.

 

Yadi dan Kru

Konser ke dua murai gacoan Yadi Eka Jaya di Piala Pasgar, telah membayar lelah perjuangan putra Sumedang tersebut, dalam hal perawatan dan mempelajari karakternya. Hasil maksimal yang dicapai, memberikan pelajaran baru juga momen berharga baginya: Bahwa kita tidak pernah tahu jalan hidup yang akan kita lalui esok. Tapi selama berupaya memberi yang terbaik, maka sejarah akan mengingat kita

Yang menjadi catatan comeback, Hipnotis, menjadi perbincangan hangat muraimania. Torehan apik yang dipertontonkannya, selalu memberikan warna segar di kelas ekor panjang. Event selanjutnya, Hipnotis, akan menjajal lomba Kagum Cup I dan Bank BJB Cup. “Semoga kinerja terbaik, nanti bisa dipertontonkan kembali.” Ujar Yadi Eka Jaya. Kemenangan duo gaconya di Piala Pasgar, sekaligus menegakkan sejumlah tonggak tersendiri dalam sejumlah peristiwa maupun pencapaian bagi Yadi Eka Jaya. Yang utama ia telah menjadi seorang fenomenal juga menyumbangkan peran signifikan bagi tim dan dunia hobinya. Sukses buat dua jagoannya yang rebut prestasi… Awas Hipnotis Comeback.(Ricky)