Mr Johan Shia

Mediabnr – Bicara murai batu bahorok tak lepas dari nama Leuser Bird Shop. Tidak hanya menyediakan  jenis-jenis murai batu unggulan, bird shop penangkaran milik Johan Shia ini juga sudah sejak lama sukses menangkar murai batu jenis bahorok dan marike asal Sumatera.

Leuser Bird Shop dikenal sebagai penyedia murai batu berkualitas unggulan. Dari sini sudah banyak melahirkan burung prestasi. Mulai menyediakan anakan atau trotolan, juga tersedia calon dari indukan trah asli Bahorok dan Marike.

Diawal tahun 2020 ini, Leuser Bird Shop banyak memunculkan edisi burung-burung unggulan, selain ekor panjang juga ada ekor pendek diantaranya ada L777 edisi spesial ekor pendek ideal untuk digunakan sebagai burung lapangan.

Penangkaran murai batu yang sudah berhasil dibudidayakan alias diternakan total 21 petak kandang, yang sebagian kini tengah dalam tahap renovasi. Dari kandang ternak ini sudah banyak menampilkan burung-burung unggulan di lapangan lomba.

Jadi, bagi penggemar lomba bisa memesan mulai dari anakan hingga dewasa siap lomba.  Untuk calon peternak pemula  maupun penangkar  lama yang ingin menambah materi indukan, banyak pilihan calon pasangan indukan siap produksi di bird shopnya.

Murai Batu Bahorok Leuser Bird Farm

Rukonya di  Jl. Soekarno Hatta, Arengka Atas, (samping King Service), Ujung Simpang Arhanudse, Kubang, Pekanbaru Riau. Atau kontak lewat Facebook Johan Shia Leuser  atau WA 085363818888, HP  085363818888.

Sejak awal pemiliknya, Mr Johan Shia, sudah berkomitmen, untuk menjaga nama baik bird shop maupun bird farmnya, dia hanya menyediakan burung-burung berkualitas terbaik yang sudah siap dan terseleksi. Untuk yang siap lomba semua burung keluaran Leuser Bird Shop sudah memiliki materi maupun isiannya yang lengkap dan berkualitas. Begitu juga dasar mental tempur lapangannya sudah dimilikinya.

Leuser Bird Shop Siap Lomba

Karena  untuk melengkapi materi isiannya dia menggunakan  kurang lebih ratusan ekor burung isian dari beragam jenis sebagai masterannya. Mulai dari jenis Celilin Tengkek buto, Poksay Hongkong, Ekek keling, Cucak Jenggot, Kapas Tembak, Lovebird, Kenari, Nuri, Kesturi, Yuhina, Kerbas, Siri Siri Besar dan Kecil dan segala macam jenis burung isian lainnya.

Baca Juga  Siapkan Dana Miliar Bangun Kandang Ternak Murai Batu

Selain menyediakan burung anakan lepas trotolan, murai batu muda prospekan dan dewasa siap lomba, hingga burung yang sudah prestasi, juga tersedia  disini. Juga masih ada sejumlah pasangan calon indukan yang sudah siap diternakan. red