bnr satoe cup

Mediabnr – Gelaran pertama berhadiah mobil prakarsa pertama adalah BnR Indonesia di lomba pertama Presiden cup 12 tahun yang lalu. Kalau Kicaumania jeli dalam mengamati lomba burung yang berhadiah mobil benarkah mobil itu akan keluar?

Kemudian diamati kembali berapa banyak BnR Indonesia mengeluarkan mobil dalam perjalanan lomba burung ini? Satu persyaratan yang sangat mudah dari BnR Indonesia asal 36 gantangan penuh diluncurkan mobil satu unit. Beberapa gelaran diluar BnR Indonesia pernahkah mobil tersebut sampai ditangan pemenang? Kadang dibuat tiket sudah habis digantangan ternyata masih kosong akhirnya mobil tidak keluar apakah ini salah satu strategi penyelenggara?

“Kalau itu aku nggak mau berkomentar yang pasti aku dan BnR berharap hadiah mobil keluar. Pemesanan tiket juga kita terbuka silahkan dicek sudah berapa peserta yang mendaftar. Kalau ada panitia nakal dengan sengaja bermain agar mobil tidak keluar dan aku tahu. Akan aku ambil tindakan berapapun gantangan mobil itu harus kelaur karena itu sudah pembohongan publik. Tapi aku bertanya jujur organisasi mana yang lomba berhadiah mobil selama ini keluar?. Silahkan berpikir dan kilas balik kebelakang he he”. kata BnR satoe sambil tersenyum. Semua berani pasang brosur hadiah mobil tapi adakah mobilnya..

Baca Juga  Liga KMM Putaran Kedua Tembus 900 Lebih Peserta