Mbak Yuni Cup 1 Sragen

Mbak Yuni terlihat menikmati jalannya lomba

Mediabnr – Sragen, Mbak Yuni Cup 1 Minggu 1 Maret 2020, mampu hadirkan rekan kicau mania lintas blok untuk meramaikan gelaran tersebut. Lomba yang diadakan dalam rangka untuk mengenalkan sosok Mbak Yuni sebagai Bupati kota Sragen ke masyarakat luas, sekaligus mempromosikan kota Sragen agar lebih dikenal dimata rekan kicau mania pada umumnya.

Bertempat di taman rekreasi Ndayu Park kota Sragen Jawa Tengah, lomba yang rencana berjalan 25 sesi, dibuka langsung oleh Bupati kota Sragen Ibu dr. Kusnidar Untung Yuni Sukowati atau yang lebih akrab disapa Mbak Yuni. Meski cuaca diarea lomba terlihat mendung, namun antusias rekan kicau mania untuk meramaikan gelaran lomba terlihat sejak kita memasuki arena gelaran lomba.

Mbak Yuni bersama salah satu panitia lomba

Kicau mania berbagai daerah terlihat tumpah ruah berada di sekitaran lokasi area lomba, tidak sekedar untuk berlomba, pemilihan lokasi Taman Ndayu Park bisa dijadikan tempat wisata bagi keluarga. Banyaknya wahana wisata yang terdapat di Taman Ndayu Park, membuat acara lomba sambil berekreasi bisa dilakukakan bersama-sama.

Pak Sutrisno Kepala BKP SDM Sragen

Didukung oleh rekan juri dari JBI Jawa Tengah, Jogjakarta Jawa Timur gelaran lomba dimulai tepat pukul 10.00 Wib. Om Nanang selaku Pembina Dpc Cabang Sragen didampingi Om Titut Ketua Dpc Cabang Semarang membuka gelaran dengan acara sumpah juri. Kedua tokoh dari OBI Jawa Tengah ini berusaha untuk mencoba memberikan gelaran lomba yang baik dan fairplay.

Berita ini ditulis saat gelaran memasuki sesi ke3 dimana kelas komunitas sedang dimainkan, semoga apa yang diharapkan Mbak Yuni bisa tercapai dengan mengadakan lomba yang baik dan berkualitas. Kota Sragen makin dikenal oleh masyarakat luas sehingga kota Sragen bisa menjadi salah satu kota Wisata di Jawa Tengah. (Tobil/Aben).

Om Titut OBI Cabang Semarag dan Om Nanang Pembina OBI Cabang Sragen

Baca Juga  Daftar Juara Mbak Yuni Cup 1 Sragen (1/03/2020)