KAW DUTA PAYUNG GEULIS

 

Kiki Ares Komandan KAW

 

Mediabnr – Salam santun khas Kaw Team bersilaturahmi di event garapan BnR bertemakan Wali Kota Cup, Banjar, Minggu (1/3), menjadi ajang persahabatan dengan kicau mania priangan timur. Pada ajang bergengsi tersebut, KAW Duta Payung Geulis menjadi yang terbaik dengan meraih juara bird club. Indahnya kebersamaan yang mereka bangun, telah menjadikan kekerabatan yang diciptakan memberikan aura positif.

Skuad KAW Duta Payung Geulis

 

“Terima kasih buat rekan-rekan yang bersilaturahmi di kota Banjar. Persaudaraan akan melahirkan berbagai kisah luar biasa, seperti yang dilakukan saudara-saudara saya di lomba Wali Kota Cup Banjar,” ujar Kiki Ares KAW. “Persaudaraan adalah tentang tumbuh bersama, menghadapi sesuatu hal atau masalah secara bersama, dan menikmati kesuksesannya juga bersama-sama. Salam santun buat semuanya,” lanjutnya.

Setelah sukses meraih juara BC di lomba 17th from Jogya Istimewa with love Sweet Valentine, torehan apik kembali disuguhkan insan-insan muda yang tergabung dalam KAW Duta Payung Geulis. Juara BC di lomba Wali Kota Cup Banjar, berhasil mencatatkan bendera mereka, berkibar santun dalam balutan persaudaraan. Mereka telah dipersatukan oleh persaudaraan, saling melengkapi, dan bertujuan. Karena mereka saling mengerti bahwa persahabatan yang didasari oleh keikhlasan, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Sukses buat KAW Duta Payung Geulis.(Ricky)