TAMA – BANDUNG

 

MOMEN CEPER REBUT JUARA SATU DI KAGUM CUP I

Mediabnr – Ceper, anis merah legendaris gacoannya Tama dari Bandung, tampil curi perhatian di lomba Kagum Cup I, Pusdikku Bandung, Minggu (08/3/2020), dengan meraih kemenangan jawara 1 & 3. Ini merupakan debut ke duanya, pasca merajai lomba Road to BnR Satoe Cup, Bandung (23/02/2020). Kehadiran, Ceper, tentu saja meramaikan persaingan papan atas kelas anis merah di kota kembang, semakin ketat pertarungannya. Selain, Ceper, pada gelaran Kagum Cup, Mr. G, tledekan besutannya juga moncer sebagai yang terbaik di kelasnya.

Jejak demi jejak kiprah Tama di blantika perburungan, memang terbilang fenomenal. Meski berusia muda, ia telah berhasil membangun dunia hobinya begitu bermakna. Bertolak dari keterampilan, gagasan, motivasi dan dedikasi yang tinggi, Tama semakin bersinar dan berprestasi. Kiprahnya tumbuh dan berkembang, sekaligus mengukir namanya di blantika perburungan, sebagai insan muda dengan skuad mewah yang dimilikinya.

Kini namanya tercatat dengan tinta emas, lewat skuad burung jagoannya yang memang tampil diatas rata-rata. Eksistensi Tama terus bergulir sejak menekuni dunia kicauan, skuadnya berhasil mewarnai jagat perkontesan kota kembang. Sukses buat Tama dan koleksi burung jawaranya.(Ricky)

 

 

Baca Juga  Anis Merah Ceper, Sarat Prestasi Dan Akan Tetap Melegenda