KAGUM CUP I 2020 – 1.900 Peserta

Royal Sakura Juara Single Fighter

Wani BC Juara Bird Club

Mediabnr – Lomba kolosal Kagum Cup I di Pusdikku, Bandung, Minggu (08/03/2020), yang bertepatan dengan ulang tahun Renaldi Husada, terasa sangat semarak penuh kekerabatan. Renaldi Husada sang owner Kagum Group, pada hajatannya, disela-sela kelas yang dipertandingkan, memberikan doorprize voucher menginap di Hotel Kagum Group.

Mr. Boy, Renaldi dan Ji Rico

Lomba yang dihadiri 1.900 peserta tersebut dihadiri langsung pendiri Yayasan BnR Bang Boy. Gelaran menggunakan dua lapangan, animo peserta sangat antusias dan meriah. Beberapa kontestan dari luar kota tampak bersilaturahmi dengan kicau mania kota kembang. “Ini seperti ajang reuni, saya bisa bertemu kembali dengan sobat lama saya di Bandung,” ucap Mas Tri dari Solo.

Prahara Murai H. Pramono Tampil Hebat

 

Rancap Kings Stabil Di Jalur Juara

Pada lomba Kagum Cup I sesi perdana murai batu dimenangkan, Prahara, gacoan H. Pramono. Grafik kinerjanya saban minggu selalu menuai prestasi. Dikawal Iwan Zhabo, Prahara, makin keres saja. Kelas utama Murai Batu Kagum 36 Gantangan dimenangkan, Rosy, milik H. Asep Pudin D’Fuso BC Singaparna. Sebagai runner direbut, Don Corleone, murai fenomenal gacoannya H. Iik dari Kuningan. Keduanya tampil pasca mabung dan langsung menggetarkan lapangan.

Don Corleone Come Back

 

BK Murai H. Jajang Pasca Mabung Langsung Juara

Masih di kelas murai batu, BK (Batara Karang) jagoannya H. Jajang tampil hebat. BK, tampil pasca mabung, meski belum top formnya, BK, berhasil tampilkan performa menawan. Sedikit jam terbang lagi, BK, akan kembali bersinar pada lomba yang akan diikutinya lagi. Arjuna, murai ekor hitam gacoannya H. Mukhtar berhasil curi perhatin. Roll nembak dengan lagu fasih, membuatnya tak terbendung jadi juara di kelas Serela. Rancap Kings, murai andalan H. Abdul/Yana dari King Robyn SF, sudah empat pekan ini selalu mendulang kemenangan. performa hebat yang dipertontonkannya selalu menuai pujian murai mania. Sebagai kekuatan baru dari Bogor, Rancap Kings, bisa dibilang saat ini sebagai salah satu murai terbaik dari Jabodetabek.

Gass Purwakarta Rajai Kelas Anis Merah

Gass Purwakarta memang andal di kelas anis merah. Skuadnya yang masuk juara, Raisya/H. Ajat, Star Boy/Mr. Ferry, Naruto/Cepi AF, kekompakan yang mereka bangun telah menjadikan Gass Purwakarta sebagai wadah komunitas dengan berbagai ilmu dan kebersamaan didalamnya. “Tidak ada ketua di Gass Purwakarta. Yang utama menjalin silaturahmi dan berbagi ilmu,” ucap Kopral, salah satu anggota Gass Purwakarta. Raisya, Star Boy dan Naruto, pada event Kagum Cup, berhasil torehkan kemenangan yang manis.

Nadine Nyaris Quatrick

 

Sergio LB Paud H. Deni R-Tiga Tampil Mewah

 

Saraf LB WAI BF Stabil dan Mewah

Nadien, lovebird gacoan Afrilya BF Garut nyaris cetak quatrick. Torehan juara 1, 1, 1 dan 2, menandakan kinerjanya memang stabil dan berbahaya dalam setiap sesinya. Pasca menghebohkan digelaran Wali Kota Banjar pekan kemarin, Nadine, kembali bikin ulah lewat ngekek panjang dengan duras kerja dashyat. Nadine, menjadi salah satu lovebird yang sangat diperhitungkan saat ini. H. Deni R-Tiga BC juga bersinar lewat lovebird baby andalannya, Sergio, yang mencuri perhatian. Nyaris cetak kemenangan hattrick, Sergio, memang hebat dalam aksinya. Lovebird yang baru menginjak usia 3 bulan tersebut memang tampil diatas rata-rata. Bisa dibilang, Sergio, merupakan lovebird masa kini. H. Ojon kembali bersinar lewat ijo andalannya, Armada, yang mencetak double winner juara 1. Stabil dalam aksinya, Armada, menjadi andalan H. Ojon dalam mengikuti lomba saat ini. H. Ojon salah satu sesepuh kicaumania Bandung, tetap rendah hati dalam mengarungi dunia hobinya.(TIM)

H. Ojon, H, Yogo dan Mr. One-D Tokoh Perburungan Bandung

 

SAMSUNG DIGITAL CAMERA

Baca Juga  Anis Merah Ceper, Sarat Prestasi Dan Akan Tetap Melegenda