Hermawan Bersua Foto Bersama Tim BnR Makassar

Makassar (MediaBnR.Com) – Gaung Kapolda Sul-Sel CUP I sudah mulai menggema di telinga kicaumania Makassar sendiri. Gelaran akbar yang akan diselnggerakan di Polda Sul-Sel  pada Minggu, 12 April 2020 nanti diprediksi akan menjadi magnet bagi kicaumania dari luar daerah Makassar bahkan kemungkinan dari luar Pulau Sulawesi. Selain itu lomba ini juga akan menjadi sejarah di Makassar sebab untuk pertama kalinya di Kota Daeng ini lomba burung dikemas setingkat nasional dan menggunakan 2 lapangan.

Suasana Rapat Persiapan Kapolda Sul-Sel CUP I

Di lomba Kapolda Suls-Sel CUP I nanti BnR Makassar dipercayai sebagai tim pengadil dan panitia. Kombes Pol Hermawan yang sebagai penanggung jawab lomba dengan BnR Makassar akan berupaya keras agar gelaran akbar ini diharapkan akan berjalan sukses dan lancar. Adanya gelaran ini juga menurut Hermawan merupakan bentuk sosialisasi kepada para penghobi burung kicau dalam menghadapi pilkada damai di Makassar pada pertengahan tahun 2020 nanti. Oleh karenanya tema yang akan diusung pada gelaran Kapolda Sul-Sel CUP I nanti adalah “Dengan Hobi Kita Ciptakan Pilkada Damai.”

Hermawan (kiri) Bersaam Ketua BnR Makassar Sultan Arief

Sementara itu tim BnR Makassar sendiri juga sudah merapatkan barisan dalam mempersiapkan sesuatunya untuk gelaran akbar nanti. Seperti pada Senin, 2 Maret 2020 lalu tim BnR Makassar beserta juri – juri telah melakukukan rapat bersama Kombes Pol Hermawan di salah satu kafe yang ada di Makassar. Mereka membahas tentang teknis lomba, lokasi dan segala keperluan yang ada di lomba nanti. Rapat tersebut diadakan agar lomba diharapakan berjalan sukses.

Andre (kiri) Ketua Juri BnR Makassar

Terlepas dari itu, untuk mematangkan persiapan Kapolda Sul-Sel CUP I nanti, BnR Makassar telah mengadakan latpres Road To Kapolda Sul-Sel CUP I pada Minggu, 8 Maret 2020. Lapangan Pasar Hobby Toddopuli (ex-Terminal Toddopuli) menjadi tempat berlangsungnya latpres tersebut. Tak sedikit yang datang pada hari itu karena kemasan latpres yang sangat bagus dan menjadi magnet kicaumania yang juga sedang mempersiapkan gacoannya untuk lomba Kapolda Sul-Sel CUP I nanti. Kemasan di latpres tersebut berupa dana pembinaan bagi pemenang, juara burung terbaik dan juara SF dan BC. Bahkan pembagian doorprise menjadi pemanis dalam latpres hari itu. Untuk di latpres ini Celebes BC sukses membawa pulang piala BC sedang untuk SF,  Kacong SF kembali sukses menjadi juara SF. (fuad)


Kombes Pol Hermawan Bersuafoto Bersama Juri BnR Makassar

Kombes Pol Hermawan Bersuafoto Bersama Juri BnR Makassar

Sukardi – Murai Cakrawala, Konin Avatar dan Kenari Robot Raih Burung Terbaik

Adit – Cucak Ijo Tragedi Sabet Ijo Terbaik

LB Semesesta Konsisten di Jalur Juara

Love Bird Paud Terbaik

Kacong SF

Celebes BC

Baca Juga  H.M. Soeharto Cup III Kolaborasi BnR Indonesia Djogja Dan Semarang