Kemeriahan lomba

Mediabnr – Seakan tak ada habis nya, kali ini BnR lubuk Linggau kembali menghadirkan acara yang bertakjub piala road to ngelong lubuk Linggau. Acara yang berlangsung meriah ini tidak lepas juga dari pak ketua BnR lubuk Linggau pak Romi. Menurut pak Romi acara BnR yang d gelar tiap bulan ini akan menambah animo kicau mania.

Sederet team dan jagoan mulain ujuk kebolehan di setiap kelasnya. Di kelas murai batu siapa yang tidak kenal dengan murai batu big bos besutan dari bng Oong ini tampil apik serta membawa kan lagu lagu yang menonjol sehingga mendapatkan dan layak menjadi juara di kelasnya. D kelas Kacer juga tidak kalah menariknya. Di kelas Lovebird dewasa muncul Lovebird petir besutan papa jahat kembali unjuk kebolehan setelah sekian lama kondangan di gantangan. Tidak ketingalan juga di kelas konin, kenari dan kapas tembak juga tak kalah seru nya. ABS SF keluar sebagai juara SF dan papa jahat BC keluar sebagai juara BC.

Ketua BnR Romi

Juri BnR

Even yang akan di gelar setiap bulan ny ini akan di kemas semenarik mungkin, tentunya masih di kelas loss gantangan ujar pak ketua BnR Lubuklinggau pak Romi. Terimakasih kepada seluruh panitia dan juri yang bertugas, sampai bertemu di even-even BnR selanjutnya. (Rezi)