CUCAK HIJAU – SANTA MILIK AMARUDIENS, KONDANG BC

Mediabnr – Grand launching KMBCL feat BnR Cikarang menandai come back nya BnR cikarang yang sudah lama vakum dalam mengadakan kontes burung. Gelaran yang diselenggarakan pada hari minggu (15/03/2020), dengan suasana baru dan gantangan baru yang bertempat di komplek perumahan bumi citra lestari. Gelaran yang sudah lama vakum ini seperti tidak kehilangan animo dari peserta. Gelaran yang berlangsung lancar dan kondusif ini berhasil dengan total peserta sebanyak 632 peserta.

Dalam perjalanan lomba yang diawasi langsung oleh Guntar Mahardika sebagai penanggung jawab ini gelaran, Murai Batu Petruk milik Mr. Syukur dari serang berhasil meraih double winner, dengan durasi yang stabil serta diikuti irama lagu yang maximal menjadi senjata andalannya untuk menaklukkan para kompetitor.

Ditengah persaingan hitam-putih yang ketat, Kitaro milik H. Raka Gema Jaya nyaris menjadi yang terbaik dengan kualitas yang dimilikinya.

Di akhir sesi, Mr. Imam selaku ketua pelaksana memberikan komentarnya  “kami segenap juri dan panitia KMBCL mengucapkan banyak terima kasih serta meminta maaf apabila dan gelaran tadi masih banyak kekurangan”.

Penulis : Rikzan Dzimar, Karawang.

LOVE BIRD FIGHTER – NENG TIK TOK MILIK HARYANTO SADEWA

KACER – KITARO H. RAKA HADI, GEMA JAYA

IMAM ketua KMBCL

CUCAK HIJAU, MERTUA MILIK MURCLE YES YOU SF

MURAI BATU – PETRUK MILIK SYUKUR SLAMET, SERANG

Baca Juga  Daftar Juara BnR Pasar Bersih Cikarang (26/4/2015)