MB JAGAT JK TEAM PRIGI – BINTARO

JK Team Prigi Bintaro kembali tuai kemenangan bersama MB Jagat

Mediabnr.com – Laga gemilang lagi dan lagi dipersembahkan oleh Murai Batu Jagat gacoan Jamin JK Team digelaran Grand Opening Bintang Sampurna, Minggu 15 Maret 2020.

Burung yang memiliki karakteristik serta mental tempur luar biasa ini, kembali meraih podium puncak sesi utama Sampurna setelah bertarung ketat bersama rival –rivalnya.

Pada pekan sebelumnya (8/3), Prestasi senada juga ditorehkannya dilaunching Salak Ent dengan menggasak sesi utama.

Dilawatan siang itu, Jagat yang dikawal oleh Vijay Marco dan Nanun langsung unjuk kemampuan cadasnya dalam mengolah lantunan aneka suara isian komplit, fasih dan tersusun rapih.

Trophy Kelas utama G 36

Lewat gaya tarung ciamik dan juga tonjolan serta besetan  tajam, dimuntahkannya secara bervariasi membuat para kontestan khususnya Muraimania berdecak kagum.

Keberhasilan Jamin dalam merawat sang jagoan tak luput dari support keluarga, terutama peran sang isteri yang setia dan penuh kesabaran dalam mengikuti hobbi sang suami yang menurutnya penuh lika – liku.

Dengan rentetan prestasi yang kerap dihasilkannya, membuat Jamin bersama krunya yakni JK Team optimis memboyong Jagat membidik gelaran burung berkicau bertaraf nasional BnR Satoe Cup bersama BnR Indonesia yang akan dihelat pada 19 April 2020 di Buperta Cibubur- Jakarta Timur.*Arie

 

Baca Juga  Jagat Sikat Kelas Utama Di Launching Salak Enterprise