KIKI ARES – KAW TEAM

Mediabnr – Zulfikar, murai batu gacoannya Kiki Ares KAW Team tampil gemerlap di lomba Nanjung 105 Open, Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakara Timur, Minggu (15/03/2020). Zulfikar, dengan gaya sujud serta materi lagu bervariasi, dinyanyikan dengan volume kencang. Dibarengi durasi kerja tuntas, menobatkannya jadi sang jawara. Di tengah ketatnya persaingan kekuatan murai batu nasional, Zulfikar, mampu lewati pertarungannya dengan meraih juara satu di kelas Murai Batu Ring Ebod Breeding.

Pada lomba Nanjung 105 Open, dua burung skuad KAW Team lainnya juga tebar prestasi. Di kelas cucak ijo, Raja Tembak, rebut juara 1 & 2, serta anis merah debutannya, Kolonel, duduki posisi runner up. Langsung dikawal ketua KAW Team, Agus Prawoto, skuad asal Depok tersebut mampu mencatatkan momen indah bagi tim-nya.

AGUS PRAWOTO KETUA KAW TEAM

Ucapan selamat datang di kontes nasional ibu kota layak disematkan pada sang debutan anyar KAW Team, Zulfikar, setelah sebelumnya mengukir prestasi di Jogya Valentine. Ini merupakan gelar jawara ke duanya di pentas nasional, pasca mengikuti lomba nasional di kota gudeg. Kiki Ares berhasil membangun kisahnya, lewat prestasi dan silaturahmi. Luar biasa KAW Team yang dinahkodai-nya tumbuh di atas fondasi yang kuat. Mereka berproses dalam membangun kepercayaan dan harapan yang dimulai dari rasa kekeluargaan. ”Tetap santun dan rendah hati. Jalin terus tali silaturahmi dimanapun berada,” ujar Kiki Ares. ”Tetaplah semangat, karena prestasi tak dapat diraih tanpa semangat. Yang utama selalu menjadi terang untuk orang lain,” lanjutnya.(Ricky)

Baca Juga  Indahnya Berbagi Bersama Yatim Piatu & Dhuafa Di Panti Asuhan Al-Hayya