LATPRES BnR STKIP-KOTABARU KALSEL

Cucak Hijau Kelas Bergengsi Dan Full Gantangan

Mediabnr – Sudah kurang lebih 6 bulan BnR Kotabaru berdiri tepatnya tanggal 6 September 2019 Angkatan 49. Seiring berjalannya waktu, kembali BnR Kotabaru menggelar Latpres bertema “ Latpres BnR STKIP Kotabaru di arena permanen Stkip Kotabaru Kalsel, Minggu (15/3) didatangi kicaumania Kotabaru sendiri juga Batulicin.

Agus Dosen selaku ketua BnR Kotabaru mengucapkan banyak terimakasih atas support kicaumania yang tak pernah putus dan maaf andai kata ada kekurangannya. Semua untuk menampung aspirasi kicaumania, tanpa kalian kami bukan siapa-siapa, tambah Agus Dosen. Latpres BnR Kotabaru merupakan ajang silaturahmi antar kicaumania agar tetap terjalin tali persaudaraan sesama penghobby kicauan di Kotabaru dan sekitarnya.

Gelaran kali ini sukses tergelar dengan pengawalan kru juri BnR Kotabaru dan Banjarbaru Kalsel dimana 26 kelas berhasil terlaksana tuntas. Dipenghujung acara menobatkan Mandin BC keluar sebagai Kampiun Bird Club ditengah persaingan seru dengan Bird Club lainnya yang juga tampil tak kalah bagus, sementara KPK SF menduduki posisi juara perorangan.

Perolehan point kejuaraan dari Mandin BC dicatat nama Pengkor JR milik Dendy dikelas Love Bird Balibu dengan prestasi burung terbaik dengan 450 point alias mencetak quattrick atau 4 kali juara pertama juga sekali juara 2. Sedangkan Murai Borneo Balmond juga punya Dendy mencetak hattrick alias 3 kali juara pertama disamping juara 2 dan juara 3 sekali atau 375 point. Tak mau kalah, personil Mandin BC lainnya yaitu DR. Sumbing dikelas Cucak Hijau juga mencatatkan nama nya sebagai juara pertama dan kedua andalan dari Uji. Nama lain, LB Balibu Raffa dan Zheero punya Afri dan Tomy milik Sudin meraup juara di 3 besar, disamping sederet amunisi mereka lainnya.

Baca Juga  Daftar Juara STKIP Banjarbaru - Kalsel

Cucak Hijau terbaik milik KPK SF bernama Sangar keluar sebagai burung terbaik ditengah kepungan juara-juara lainnya dikelasnya. Sementara Jendral mencuat menjadi peraih penghargaan Love Bird Dewasa terbaik milik Dedi dari Kotabaru BC dengan torehan 3 kali juara pertama alias hattrick. Disamping nama Mandin BC juga ada Kotabaru BC, Bamega BC, Julak SF, A2 Sf serta lainnya juga tak kalah semangat dan punya antusias tinggi dalam perlombaan kali ini untuk menurunkan andalan mereka masing-masing.

Ada Kotabaru BC dengan ketua Mr. Auwe selalu hadir dan eksis dalam setiap kesempatan lomba tak hanya berorientasi di Kotabaru saja juga Banjarmasin serta pulau Jawa dan daerah lainnya demi mengharumkan nama Kotabaru BC dalam percaturan burung Nasional. “ Terpenting solid, kompak dan silaturahmi dengan rekan kicauamnia daerah lain,” ungkap Mr. Auwe semangat. Rencana sesudah lebaran akan ada lomba besar dengan kawalan BnR di Kotabaru, tunggu tanggal dan bulannya dengan kemasan mewah, tutup Agus Dosen.

Eddy Wang

Bamega BC Kotabaru

Arena Lomba Permanen Stkip Kotabaru

Antusias Tinggi Kicaumania

Pengawal Lomba Juri BnR Kotabaru Dan Banjarbaru Kalsel

MB Zero Sabet Juara Pertama

MB Balmond Sabet Terbaik

Mandin BC Kotabaru

Mandin BC Juara Bird Club

KPK SF Sabet Juara Perorangan

Kotabaru Bc Sabet Juara Pertama Kelas Cucak Hijau Perdana

Kotabaru BC Kompak, Langeng Dan Solid

Kompak Agus Dosen (kiri) Dan Mr. Auwe Kotabaru BC

Ketua BnR Kotabaru Agus Dosen

Julak SF Kotabaru, Kompak

Ip Dan Korlap BnR Kalsel

Cucak Hijau Sangar Rebut Terbaik