Ade Noval pelaksana lomba sukses gelar 1st Annivrsari Jangkar Team tembus 1000

Mediabnr – Dalam rangka ulang tahun 1 tahun Jangkar Team Feat BnR Indonesia , minggu 15 Maret 2020 bertempat di lapangan Golden Water Park  berlokasi di Patrol Indramayu. Perlombaan di mulai tepat jam dari 9.30  untuk peserta komunitas, setelah itu baru dilanjutkan di kelas utama jam 12 siang.

Kicaumania  yang hadir dominan paling banyak  dari luar   daerah berbagai seperti  Purwakarta, Karawang, Cikampek, Sumedang, Subang, Majalengka, dan  sebagian dari Cirebon. Juri yang bertugas BnR mampu melaksanakan  tugas dari awal sampai akhir tanpa ada protes apapun.  Ade Noval Erlangga sebagai  ketua pelaksana mampu sukses menggelar even untuk pertama kalinya yang dibantu dari seluruh crue Jangkar Team dan sponsor lainnya. Selain beberapa  kelas losgan dan beberapa tiket utama serta  beberapa kelas lainnya membludak murai batu, kacer dan love bird, kenari.  Paling ditunggu Best Of The Best dimana peserta harus 3 tiket diambil juara ke-1 sampai 5 dan penghargaan dari pantia yang terbaik  trophy besar dan pemenang lainnya masing-masing mendapatkan 4 kambing  dari masing-masing semua kelas menjadi terbaik BOB.

Pertarungan ketat terjadi murai batu, kacer, kenari dan love bird beberapa daerah jagoan bersaing menjadi yang terbaik.

Padi BC Cimahi sukses gelar aksi gemilang Patih milk H. Dudi terbaik bergengsi murai batu Jangkar Team

Kelas utama murai batu Jangkar Team penuh  tiket  hadiah 3.5 juta dimenangkan aksi gemilang Patih milik H. Dudi dari  Padi BC dari Cimahi rebut juara ke-1 dan kelas lainnya juara ke-2 di kelas Ring murai Batu Tyo. Aksi gemilang dari aksi Tiger Wong milik Amar SBF Cirebon tampil memukau di kelas murai batu kota Mangga. Bintang paling memukau lainnya Halilintar jagoan  milikToni Bong dari Subang Team. Cetak double winner  juara ke-1 di  kelas murai batu ring X-Men   Team dan kelas murai batu  BOB menjadi yang terbaik  dan juara ke-2.

Baca Juga  Domba Indah Borong Juara, Elvis Hampir Nyeri, Baja Ringan Ngorbit

Pertarungan kacer juga lebih paling menarik dan cukup banyak rata-rata tampil memikat mania kacer. Salah satu paling istimewa aksi gemilang dari Kobar milik M. Ilham dari 3 SFCetak Hattrick  mampu membungkam lawan-lawan terberat. Kobar jadi sorotan di lomba 1st Anniversari Jangkar Team istimewa dengan lagu, durasi, speed rapat dan duduk dan mental dan stamina prima dan bintangnya dari semua kelas Kobar layak menjadi bintang semua kelas.

Kelas kenari beberapa jagoan seperti Subang Team full Team dimana memiliki kualitasnya sampai di beberapa even nasional menjadikan pertarungan menarik, pesaing  berat lainnya dari Cirebon juga memunculkan beberapa jagoan terbaiknya, di kelas kenari X-Men Team direbut  Residivis milik Ogih ngesot.  Sedangkan penampilan lainnya dari aksi  gemilang  Siliwangi milik Bening Cenggo dari Jurig Canary  yang merebut juara ke-1 di kelas BOB Kenari dari  Trophy dan seekor kambing.

Sukses gelar 1st Anniversary Jangkar Team Featuring BnR Indonesia, rencananya siap akan menjadi agenda rutin setiap tahun dengan kualitas dan menarik lebih bagus lagi. (yud)

Daftar Juara 1st Jangkar Team feat BnR Indramayu (15/3/2020)

H. Gafazaka Eksis Lomba dan masih bisa 2 kali ke-2 di cucak hijau

Memukau aksi gemilang di gantangan 58 di kelas murai batu Kota Mangga Tiger Wong milik Amar dari SBF Cirebon

Jagoan deburan terbaru H. Rusmana dari Kanci Cirebon dari aksi Taksaka rebut juara ke-2 kelas murai batu bergengsi Utama Jangkar Team

jagoan terbaru milik Bening Cenggo dari Jurig Cannary aksi gemilang siliwangi rebut terbaik kenari BOB

H. dudi dari Padi BC Cimahi, tampil gemilang Patih terbaik kelas bergengsi murai batu

Aksi gemilang Kobar milik M Ilham bintang di lomba hattrick di kacer dan menjadi paling berbahaya di nasional

Tiger Wong milk Amar SBF Cirebon, memukau ancaman berbahaya nasional, disiapkan menjelan gPiala BnR Satu

Sukses pelaksana 1st anniversary Jangkar Team tembus 1000