Love Bird

MediaBnR – Setelah lama BnR satoe menghentikan sementara kelas Love Bird konslet atau Love Bird umum.Akhirnya keputusan BnR satoe membuat gempar para pecinta Love Bird konslet yang telah lama menunggu. BnR Indonesia memang suatu organisasi yang selalu menjadi Barometer para kicaumania seluruh Indonesia. Tapi yang selalu menjadi pembicaraan selalu tidak ada yang bisa menebak arah pikiran BnR satoe.Ternyata selama ini beliau menghentikan Love Bird konslet di lomba BnR bukan beliau benci dengan komunitas Love bird konslet.

Ternyata beliau mempelajari sistem apa yang terbaik untuk penilian Love Bird konslet yang bisa maksimal. Maksimal dalam arti kinerja Juri BnR saat menilai dan kepuasaan peserta Love Bird konslet saat dinilai.”Memang lama aku mempelajari dan akhirnya bisa diketemukan sistem yang pas buat menilai Love Bird konslet. Tapi dalam hal ini aku membuka kelas Love Bird konslet tapi nama kelas nya Love Bird umum.

Agar aku adil juga aku juga akan membuka kelas Love Bird bebas aksi yang dimaksud bebas aksi disini. Love Bird mau bunyi dimana saja mau gigit jeruji atau diatas semua akan dinilai”..kata BnR satoe menjelaskan. Sistem penilain ini akan dimulai di Latberan BnR terlebih dahulu baru dilanjutkan dilomba lomba BnR.

Baca Juga  Latpres Jp Enterprise, Mata Dewa Makin Perkasa