Logo JBI

MediaBnR – Dengan adanya penutupan lapangan BnR diseluruh Indonesia memang berdampak yang sangat besar bagi para Juri BnR Indonesia.Mereka mengandalkan kehidupan keluarga mereka dari hasil menjuri disetiap latberan dan lomba tapi dengan keadaan seperti ini.Tidak ada yang dapat mereka lakukan untuk menghidupi anak dan isteri mereka kedepan nanti.

“Aku lagi berpikir keras bagaimana mempertahankan nasib para Juri ku dalam kondisi seperti ini.Sudah ada gerakan dari Ketua Jabar H.Mungin yang melakukan pembagian sembako buat Juri Jabar.Semoga dapat diikuti oleh ketua cabang lain nya untuk menyelamatkan kehidupan Juri BnR di cabang cabang BnR”..kata BnR satoe menjelaskan.

Memang masalah sekarang ini begitu berat sekali bagi sosok BnR satoe yang berpikir keras untuk Juri BnR.Walaupun kadang Juri BnR juga ada yang menghianati beliau saat bertugas tapi beliau sekarang berpikir untuk menyelamatkan kehidupan mereka.Kondisi ini entah akan sampai kapan bisa teratasi tapi hanya satu yang diucapkan oleh sosok BnR satoe ..”Kalian Juri BnR ingat pesan ku kalau aku masih bisa makan kalian juga harus bisa makan!!”. (RED)

Baca Juga  BnR Adakan Diklat Juri 3 Propinsi