Ceriwis Cup 3 Semarang

Petir Banggakan Royal Team Kendal

MediaBnR – Semarang, Dengan mewabahnya virus Covid-19 atau yang biasa disebut virus Corona, membuat kita harus ekstra hati-hati dalam melakukan aktifitas diluar rumah. Kesehatan menjadi hal yang utama dimasa-masa krisis seperti ini. Namun kita tidak boleh menyerah dengan keadaan yang sedang menimpa Negara kita dan Negara-negara lain.

Dimasa seperti ini kita mungkin harus lebih banyak melakukan aktifitas didalam rumah, untuk kepentingan diluar rumah apabila tidak terlalu penting disarankan untuk tidak melakukan kegiatan diluar rumah.  Apabila memang harus melaksakan kegiatan diluar rumah alangkah baiknya kita mengutamakan faktor kesehatan dan keselamatan dengan memakai masker dan menggunakan  hand sanitizer atau mencuci tangan dengan sabun sehabis berjabat tangan maupun memegang suatu benda.

Hal ini dilakukan Mr. Cepuk Royal team Kendal yang sudah menerapkan anjuran dari pemerintah dengan tidak melakukan aktifitas diluar rumah bila tidak terlalu ada kegiatan yang penting. Untuk kebutuhan merawat burung kesayangan masih dijalankan dengan baik sesuai kebiasaan sebelumnya.

Mengasuh Petir  Murai Borneo gacoannya, lebih sangat intens dilakukannya semenjak virus Corona mewabah di Negara kita. Meski Petir baru melepas masa mabungnya beberapa saat ini, dan harus menelan pil pahit tidak bisa berlatih seperti para kicau mania yang lain tidak menyurutkan semangat Mr. Cepux dalam merawat harian sang gacoan.

Setali 3 uang, pemberian pakan pur Twister sangat berpengaruh bagi perawatan Petir, dengan mengkomsumsI Twister Anti Stress Mr. Cepux tidak harus membeli jangkrik, Petir cukup diberikan Pur Twister dan lebih menghemat pengeluaran ditengah kondisi ekonomi yang sedang tidak bagus ini. Ditengah konsidi yang lagi tidak menentu, pemilihan bijak dalam memberikan pur pakan  untuk sang gacoan harus bisa kita atur dengan seksama agar kebutuhan nutrisinya tercukupi.

Baca Juga  Eksis Ukir Prestasi Di Dunia Hobi, Squad Jasson Goldy SF Jadi Kuda Hitam Di Papan Atas

Mr. Cepux mulai memberikan Petir pur Twister sebelum Petir memasuki masa mabung,  banyak perubahan semenjak Petir keluar menggunakan jubah barunya.” Performa  semakin ngejos bermain 2 sesi tidak terlihat fisik yang kedodoran, volume kian pedas menusuk kuping, gaya tarungnya juga semakin nyaman dan anteng, bongkar isian irama lagunya pun lebih mudah. Harian maupun lomba petir kadang saya kasih jangkrik kadang kala ya tidak saya kasih tergantung situasi dilapangan, andaikata saya berikan hanya 1 ekor saja sebelum mau gantang ke dua kali. Untuk harian sama sekali tidak saya berikan jangkrik kecuali kroto seminggu 2 kali.” Ucap Mr. Cepux.

Prestasi terakhir yang ditorehkan Petir sewaktu berlaga di Ceriwis Cup 3 Semarang pada beberapa waktu yang lalu dengan menorehkan raihan juara 2 dan ke 3 di kedua sesi yang dikutinya. Petir semakin mapan ditengah usianya yang kian beranjak dewasa dan matang dalam segi emosi dan birahi. Untuk saat ini Petir harus bersabar dan  terparkir dirumah sampai keadaan kembali normal.

Semoga keadaan semakin membaik dan kita bisa bekerja dengan normal berkumpul bersama kembali menyalurkan hobi yang sama. Jaga kesehatan, kurangi aktifitas diluar rumah, beristirahat yang cukup dan tetap semangat. (aben)

Mr. Cepux bersama Peter