BnR Tetap Berdiri Dan Berlayar

bang boy

MediaBnR – Dengan adanya penutupan gantangan BnR diseluruh Indonesia dampaknya sangat terasa sekali bagi Juri BnR Indonesia. Bagi yang mengandalkan hidupnya dalam dunia perburungan ini sangat kewalahan sekali untuk menghidupi keluarganya. Tapi bagi BnR yang memang menjadi satu kapal satu nakhoda semua bergerak bahu membahu membantu kehidupan Juri di setiap cabang.

Para pengurus cabang BnR bergerak bersama sama membantu para Juri BnR dengan membagikan sembako kepada Juri dimana mereka bernaung. Daerah Jabodetabek,Jabar dan Jateng sudah melakukan pembagian bagi para Juri yang memang tidak dapat bertugas untuk kurun waktu yang tidak dapat ditentukan. Intruksi yang langsung diberikan oleh BnR satoe “Kalau kita bisa makan Juri kita harus bisa makan”..Menggerakan hati para pengurus BnR seluruh Indonesia.

BnR Indonesia memang berbeda dengan organisasi lain berkat didikan dari BnR satoe yang menjadikan BnR itu suatu keluarga yang besar.”Kami memang bukan sedarah tapi kami melebihi saudara kandung”..Selalu diucapkan BnR satoe memotivasi setiap anggota BnR dimana pun juga. Kapal tetap berlayar mengarungi samudera bersama sama lebih mudah kita menghadapinya.Dari pada sendiri sendiri kita akan tertinggal dan terlupakan. (RED)

Baca Juga  BnR Foundation Diresmikan