channel youtube

MediaBnR – Belum 2 bulan ini Chanel youtube Bang Boy on air sudah menarik perhatian para kicaumania dan masyarakat banyak.Bagi kicaumania memang banyak sekali yang berkeinginan masuk dalam chanel you tube Bang Boy ini sampai membuat kewalahan admin yang mengelola.Memang akan berbeda kalau orang nomer satu diperburungan ini memberi komentar baik tentang burung juara,Penangkaran ataupun edukasi tentang burung.

“Awal keinginan babe mewartakan secara visual tentang lomba ataupun seputar burung. Jadi pada banyak sekali yang berminat sampai antri konten yang akan mengisi chanel babe” Ujar Imul Abak dan Rizky yang dipercaya BnR satoe mengelola chanel beliau. Sudah dapat dipastikan berbeda kalau sesuatu kita baca dengan kita lihat dan dengarkan langsung.

Beberapa hal yang akan disampaikan langsung BnR satoe kepada kicaumania juga dapat dilihat melalui chanel beliau.Terutama yang berhubungan dengan BnR Indonesia tapi tidak menutup kemungkinan.Dalam chanel Bang Boy ini juga akan muncul Edukasi tentang semua jenis burung yang dilombakan. Semoga bermanfaat bagi para kicaumania dengan adanya chanel you tube Bang Boy BnR ini kedepannya. (RED)

Baca Juga  Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari