HIPNOTIS KACER FENOMENAL DARI MAJALENGKA

Han’s Pemilik Kacer HIPNOTIS

 

Mediabnr – Lama tak terdengar, namanya langsung melejit sebagai pemilik Kacer jawara dari Majalengka. Han’s atau kerap dipanggil Enda di gelaran kota kolosal BnR Award 2019, gasak kemenangan posisi runner up, lewat skuad kacernya yang bernama, Hipnotis. Nama Han’s pun ikut mencuat seiring melejitnya sang jagoan di tangga papan atas berskala nasional. Gaya geter, volume kencang, irama lagu memikat, disertai durasi tuntas, yang dikemasnya lewat performa istimewa, itu yang menjadi senjata, Hipnotis, dalam mendulang kemenangan.

Saat ini, Hipnotis, bisa dibilang sang fenomenal, pasalnya meski tidak diunggulkan di event akbar BnR Award, tetapi ia bisa membuktikan ketangguhannya dengan sangat apik. Menilik pencapaian prestasi, Hipnotis, sebetulnya tidak main-main, jawara di wilayah Majalengka, Cirebon, Kuningan dan Indramayu selalu menjadi langganannya.

Lintas juara event organiser dari berbagai lokalan sampai tingkat nasional menjadi pencapaiannya yang patut di apresiasi. Kehadiran Han’s dan Hipnotis, menjadikan kelas kacer menjadi lebih berwarna. Menilik kinerja, Hipnotis, yang aksinya terbilang dashyat, tentu kedepannya ia akan berbicara banyak. Mengingat materi yang dimilikinya terbilang full talenta. Kini nama Han’s pun tercatat sebagai pemilik kacer jawara, seiring prestasi yang direngkuhnya jagonya tersebut saat menggaet prestasi, sangat gemilang dan mengesankan. Sukses buat Han’s dan Hipnotis. (Yudi)