SATU LAGI YANG LAGI VIRAL “CENGGO GURAH

CENGGO GURAH

Mediabnr – Setelah viral produk MTP (Magic Testo Pro), wirausahawan muda Bening Kharisma Buwana sang owner CV Cenggo Juara, kembali bikin heboh lewat produknya yang bernama “Cenggo Gurah”. Bersama tim peneliti dari Cenggo Juara yang telah mengkaji, menguji akan kualitas dan keamanannya bagi kebutuhan berbagai jenis burung, maka tak heran Cenggo Gurah menjadi produk unggulan yang banyak dicari. Harga yang sangat ekonomis termurah dikelasnya 35 ribu, tetapi khasiatnya berani bersaing dengan produk yang sejenis.

BENING KHARISMA BUWANA OWNER CV CENGGO JUARA

Dikemas secara higienis, lewat penerapan metode dalam penelitian, serta dosis yang tepat, Cenggo Gurah sangat aman dikonsumsi burung. Berjenis jamu, bahan dasarnya terbuat dari daun, akar dan batang tanaman asli Indonesia, tentunya 100% berbahan herbal dan pilihan.

Cenggo Gurah merupakan ramuan herbal yang dibuat secara khusus untuk membersihkan lendir dan dahak yang disebabkan oleh polusi, virus dan zat kimia. Keistimewaan Cenggo Gurah ialah: tidak berasa, tidak pedas dan tidak menyengat di hidung. Efeknya setelah pemakaian, kotoran burung akan terlihat berlendir di pagi hari dalam beberapa waktu, dan setiap burung berbeda kadar lendirnya sesuai dengan kualitas pakan yang dikonsumsi.

Khasiat dari Cenggo Gurah:

  • Menjernihkan dan memaksimalkan volume suara bawaan burung kita.
  • Memperpanjang napas burung.
  • Memperlancar saluran pernapasan dan pencernaan.
  • Membuang lendir berlebih pada hidung, tenggorokan dan usus burung, lalu membuangnya lewat kotoran.
  • Membuang racun (detoksifikasi) dalam tubuh.
  • Mencegah dan mengobati jenis penyakit pernapasan, seperti serak, batuk, pilek dan radang tenggorokan.

Cenggo Gurah merupakan solusi untuk burung serak, volume tidak ngemplong dan tipis karena gangguan tenggorokan. Beberapa konsumen yang sudah memakai produk Cenggo Gurah, memberikan testimoni yang merupakan bentuk kepuasan dari produk yang dibelinya. Seperti Pak Harry dari Cipinang Jakarta yang membagikan pengalamannya,”Awalnya diberikan untuk murai batu, karena serak suaranya. Pagi saya berikan Cenggo Gurah, siangnya keluar lendir sebesar pentol korek berwarna kekuningan sedikit kemerahan. Perubahannya langsung terasa pada suara burung saya,” ujar Pak Harry.

Baca Juga  MICK JAGGER, Shownya Bikin Baper

“Selanjutnya saya berikan ke burung cucak ijo, sebelumnya tidak bergairah dan hilang suaranya. Setelah diberikan Cenggo Gurah, suaranya kembali ada. Pertamanya pelan sekarang sudah kencang kembali. Cenggo Gurah memang beda dengan produk sejenis lainnya,” tutup Pak Harry Cipinang.

Sama halnya dengan tesimoni dari Pak Lusin kicaumania asal Jambi. ”Paket nyampe Jambi sore. Pagi diberikan ke burung, belum satu hari suara burung langsung berubah drastis jadi lebih bersih. Tadinya suaranya serak pasca mabung 2 bulan yang lalu,” ujarnya.

PRODUK UNGGULAN CENGGO GURAH

Cenggo Gurah merupakan salah satu produk andalan dari CV Cenggo Juara. Pada bulan April menjadi best seller, karena respon permintaannya melonjak ke seluruh Indonesia. Cenggo Gurah masuk pada tiga produk yang banyak dicari setelah, MTP (Magic Testo Pro), dan MaxPro.

Untuk pemesanan, keterangan, dan informasi produk lebih lanjut bisa menghubungi Cp. 0877 6063 2000