baksos bnr karawang

mediabnr – Dengan semangat rasa empati yang tinggi, selama pandemi COVID-19 (Corona Virus Deseases 2019), Ketua BnR Cabang Karawang Guntar Mahardika, Jum’at malam Kemarin (15/5/20) membagikan paket sembako kepada rekan-rekan juri yang terdampak wabah virus corona, yang semakin hari semakin meluas.

Paket sembako yang berisikan beras, gula pasir, minyak gooreng, teh, dan mie instan tersebut, Guntar bagikan kepada rekan-rekan juri yang sedang membutuhkan bantuan dan sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

Guntar beranggapan bahwa bantuannya ini tidak seberapa, dibandingkan dengan apa yang saat ini rekan-rekan juri rasakan akibat pandemi ini.

Ia sendiri berharap semoga wabah pandemi ini segera berlalu, hingga rekan-rekan juri cepat kembali beraktifitas seperti biasanya. Dan keluarga besar BnR Cabang Karawang tetap semangat dan berkeinginan kuat untuk tetap berjuang hingga bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karawang khususnya.

“Semoga dengan adanya pandemi ini, masyarakat Karawang bisa mengambil hikmahnya, agar kita selalu bisa lebih baik lagi dalam menjalankan kehidupan untuk kedepannya,”harapnya.

Rikzan Dzimar, Karawang.

Baca Juga  Daftar Juara 2nd Anniversary BKMK Karawang (27/1/2019)