Bang Boy BnR Dan H. Makhfud Ebod Jaya

Mediabnr – Gelaran Presiden cup VI 13 Desember 2020 akan dilaksanakan di Parkir timur senayan dengan menggunakan 6 lapangan. Kolaborasi BnR dan Ebod jaya ini 4 lapangan BnR dan 2 lapangan Ebod jaya dengan menggunakan juri BnR Indonesia. Untuk lapangan BnR menggunakan kandang seragam BnR yang sudah ditentukan begitu juga lapangan Ebod menggunakan kandang Ebod jaya.

“Kalau lapangan BnR menggunakan kandang seragam BnR untuk Murai, Anis, Whamey, Love bird semua PVC dan kotaknya kotak natural coklat dengan logo terbaru”. kata Bang Boy.

“Untuk lapangan Ebod jaya khusus kelas Murai menggunakan kandang Murai yang decal dan yang lain silahkan kandang Ebod jaya boleh dipakai semua”. kata H.mahfud menjelaskan.

Kolaborasi EO terbesar didunia burung ini pasti akan menggemparkan dunia perburungan dan yang pasti banjir kicaumania akan terjadi di Parkir timur senayan. Bagi Kicaumania silahkan melakukan persiapan dari sekarang jauh-jauh hari dan jangan lupa brosur keluar segera mendaftar kalau tidak mau terkena calo.

Baca Juga  Ebod Jaya Cup Jatim 2014 – 3 Pulau Bersaing Ketat