Paguyuban kicaumania purwakarta

Mediabnr – Menghadapi New Normal di masa Pendemi Korona para organisasi perburungan khususnya wilayah Purwakarta akan mempersiapkan langkah-langkah New Normal dengan mengumpulkan setiap perwakilan berbagai EO perburungan pada Selasa (9/6) yang langsung di prakarsai oleh bang Sugiharto salah satu tokoh yang dituakan oleh kicaumania Purwakarta.

Dalam pertemuan itu membuahkan hasil yang cukup mencatat sejarah bagi penggiat lomba khususnya purwakarta. Mulai dari masing-masing organisasi BnR, Oriq Jaya, Ronggolawe, Radjwali Indonesia dan Independen sepakat menyatukan kesepahaman mulai dari kegiatan jadwal rutin, lomba bahkan pengurusan ijin sesuai standarisasi masa New Normal.

Selain itu pertemuan ini juga telah terbentuk Paguyuban EO penggiat lomba burung yang pengurusannya juga telah disepakati secara bersama agar setiap gelaran saling berkoordinasi dan tidak ada saling berbenturan.

kicaumania purwakarta

Hasil musyawarah berjalan penuh keakbraban ini menghasilkan kesepakatan setiap kegiatan kontes burung khususnya wilayah Purwakarta hanya 1 hari diisi oleh 1 gelaran secara bergantian. Dan kegiatan lomba juga telah di atur sebagai mana mestinya yang disepakati.

Semua tujuan ini tidak lain untuk dapat mengumpulkan kicaumania purwakarta agar bias berkumpul 1 titik tanpa harus berbagi dibeberapa lokasi untuk melatih gacoannya.

Hal ini dapat menjadi contoh bagi para penggiat lomba burung berkicau untuk daerah lainnya. Karena dapat mencerminkan budaya persatuan tanpa ada perselisihan. Semoga kedepannya setelah masa New Normal ini kicaumania dapat berkumpul bersama apapun itu benderanya.

Berikut surat keputusan bersama Paguyuban EO Purwakarta

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Goax BC - Purwakarta (2/3/2017)